Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Polres Cirebon Kota Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (30/06/2021)
Di Hari Anti Narkoba yang bertepatan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2021, Polres Cirebon Kota melalui Reserse Narkoba membentuk dua kampung di Kota Cirebon sebagai Kampung Tangguh Narkoba yakni, Pekiringan dan Jagasatru.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Muhammad Ilham mengatakan, pembentukan kampung tangguh narkoba ini sebagai tindak lanjut instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Dibentuknya kampung narkoba ini, sebagai bentuk harapan agar menekan peredaran narkoba sekaligus menyadarkan masyarakat akan bahaya narkoba,” katanya, kepada wartawan seusai memperingati HANI 2021 di ruangan Adipura Balaikota Cirebon, Senin (28/6/2021).

AKP Muhammad Ilham menambahkan, dua kelurahan ini menjadi pilot project untuk meminimalisir peredaran narkoba di wilayahnya umumnya di Kota Cirebon.

“Saya berharap dengan adanya kampung tangguh narkoba ini minimal dua kelurahan ini memiliki proteksi diri terhadap peredaran narkoba,” katanya.

Dirinya berharap, dua kelurahan ini dapat menjadi teladan dan contoh kampung bersih dari narkoba.

“Kedepannya kami berharap ada kelurahan-kelurahan lain yang mencontoh dari pilot project kami,” tutupnya

(Bel)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel