Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polres Cirebon Kota Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (30/06/2021)
Di Hari Anti Narkoba yang bertepatan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2021, Polres Cirebon Kota melalui Reserse Narkoba membentuk dua kampung di Kota Cirebon sebagai Kampung Tangguh Narkoba yakni, Pekiringan dan Jagasatru.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Muhammad Ilham mengatakan, pembentukan kampung tangguh narkoba ini sebagai tindak lanjut instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Dibentuknya kampung narkoba ini, sebagai bentuk harapan agar menekan peredaran narkoba sekaligus menyadarkan masyarakat akan bahaya narkoba,” katanya, kepada wartawan seusai memperingati HANI 2021 di ruangan Adipura Balaikota Cirebon, Senin (28/6/2021).

AKP Muhammad Ilham menambahkan, dua kelurahan ini menjadi pilot project untuk meminimalisir peredaran narkoba di wilayahnya umumnya di Kota Cirebon.

“Saya berharap dengan adanya kampung tangguh narkoba ini minimal dua kelurahan ini memiliki proteksi diri terhadap peredaran narkoba,” katanya.

Dirinya berharap, dua kelurahan ini dapat menjadi teladan dan contoh kampung bersih dari narkoba.

“Kedepannya kami berharap ada kelurahan-kelurahan lain yang mencontoh dari pilot project kami,” tutupnya

(Bel)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel