Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Argasunya Lockdown

Kota Cirebon - Koran Pemuda (30/06/2021)
Kantor Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon dIlockdown, menyusul adanya pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19. Penutupan sudah dilakukan sejak Senin (28/6) hingga Jumat nanti.

Salah seorang Staf IT Kelurahan Argasunya, M. Soleh Abdurachman, membenarkan adanya pegawai yang terkonfirmasi positif Corona. Pihaknya mengaku pada hari Minggu (27/6) lalu, salah seorang pegawainya, berinisiatif untuk melakukan tes swab Covid-19.

“Memang sudah ada gejala Covid, dan yang bersangkutan berinisiatif melakukan swab di salah satu RS, dan dinyatakan positif Corona,” ujarnya, Selasa (29/6).

Maka dari itu, lanjutnya, sesuai arahan dari Pak Lurah, dan demi menghindari terjadinya penularan Kantor Kelurahan Argasunya resmi di lockdown. “Karena sesuai arahan dari Camat serta Lurah, lockdown ini dimulai dari hari Senin (28/6), hingga Jumat (2/7) yang akan datang,” jelasnya.

Lockdown ini akan berefek pada tingkat pelayanan publik, sehingga masyarakat harus bersabar dan tetap terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Pihaknya mengaku, tetap ada yang piket, sehingga jika ada yang membutuhkan pelayanan akan dilayani.

Akan tetapi, pelayanan yang bersifat darurat saja yang akan dilayani.

“Pelayanan tetap kami buka, akan tetapi pelayanan yang bersifat darurat saja, salah satunya yang menyangkut keselamatan. Dan kalau ada yang bisa ditangguhkan maka akan kami arahkan ke Hari Senin nanti,” tegasnya.

Pihaknya juga berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya, terutama protokol kesehatan (prokes), baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan sekitar.

“Agar bisa saling menjaga kesehatan saja, dan tetap terus menerapkan prokes, agar virus ini tidak terus menyebar,” pungkasnya

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel