Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Paguyuban Siliwangi Silaturahmi Wargi Ngahiji Bentuk Kepengurusan di Kec. Haurwangi Kab. Cianjur

Cianjur - Koran Pemuda, - (20/06/2021)
Masyarakat adat Sunda yang tergabung dalam Paguyuban Siliwangi Silaturahmi Wargi Ngahiji, adakan pembentukan kepengurusan di Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, Sabtu (19/06)

Disampaikan Ketua Siliwangi Silaturahmi Wargi Ngahiji, Ncep Burhanudin, bermula dari group WhatsApp yang dimana semua anggotanya yang berasal dari Kabupaten Cianjur dan beberapa Kabupaten lain sangat bersemangat dan respon yang luar biasa.
"Kami sebagai orang sunda, berusaha dan berjuang gimana caranaya bersatu demi menjaga keutuhan bangsa dan bangkit dari segala sektor ngahiji,"Papar Ncep

"Pokoknya orang sunda bangkit. Dengan ngahiji Insya Allah kuat, dengan ngahiji insya Allah kuat," Ucapnya

Disampaikan pula oleh Ncep burhanudin, bahwa Siliwangi Silaturahmi Wargi Ngahiji dalam waktu dekat ini akan mengadakan kegiatan sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat.

(M Taufik)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel