Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Operasi Gabungan Kecamatan Sukaluyu pada Operasi Yustisi


Cianjur - Koran Pemuda, (18/06/2021)
Tim gabungan Kecamatan Sukaluyu melakukan giat operasi Yustisi di sekitar Pasar Pusaka, Desa Sukaluyu, Kecamatan Sukaluyu, Kamis 17/06/2021.

Pada operasi tersebut sebanyak 78 orang terjaring operasi Yustisi tim Satgas Covid-19 gabungan.

Plt Camat Sukaluyu, Dadan Miharja mengatakan, kegiatan operasi ini bertujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

"Memang awalnya menyasar para pedagang dan pengunjung. Namun, karena ada pengendara yang melintas tanpa menggunakan masker, jadi kami juga jaring,"katanya Kamis 17/6/2021

Dari 78 orang tersebut, Dadan menjelaskan kebanyakan pelanggar yang terjaring operasi ialah pengunjung dan pengendara yang melintas dijalur tersebut. 

"Saat ini tidak ada sanksi yang berat. Hanya memberikan sosialisasi dan pemahaman saja. Kami juga membagikan masker kepada mereka yang tidak menggunakan masker,"tuturnya.

Dadan menuturkan, dari persentase, yang terjaring operasi kali ini hanya 25 persen. Jadi pelanggar protokol kesehatan di wilayahnya masih bisa dikatakan minim.

"Masih minim pelanggar karena pasarnya masih baru dan belum banyak didatangi pengunjung,"katanya.

Kegiatan operasi di Pasar Pusaka Desa, Kecamatan Sukaluyu ini akan digelar rutin dan akan menerapkan sanksi dengan berskala. 

"Karena Pasar di Kecamatan Sukaluyu hanya di Desa Sukaluyu jadi tim satgas Covid-19 akan terus menggelar operasi. Namun, untuk di Desa lainnya sudah mengintruksikan agar menggelar PPKM skala Mikro,"tandasnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel