Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Langganan Curanmor di Puskesmas Plered, Kini Sepeda Motor Scoopy Milik Staff Puskesmas Raib Dibawa Pencuri

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021)
Kasus pencurian sepeda motor pegawai Puskesmas Plered oleh dua pelaku di tempat kerja, terekam kamera pengawas (CCTV).

Informasi yang dihimpun Koran Pemuda Indonesia menyebut, kendaraan roda dua jenis Honda Scoopy yang dibawa kabur kawanan pencuri itu, milik Nely (19) seorang staff di Puskesmas Plered. Kejadian berawal saat korban memarkirkan kendaraannya di tempat parkir khusus sepeda motor Puskesmas Plered, Selasa (15/6/2021) pagi kemarin.

Seperti biasa korban bekerja hingga waktu kerja berakhir. Saat hendak pulang itulah, Nely baru mengetahui sepeda motornya telah raib dibawa kawanan maling.

“Seperti biasa motor diparkir di tempat parkir sepeda motor. Lalu saya masuk ke Puskesmas dan bekerja seperti biasa. Sekitar pukul 14.30 WIB saat hendak pulang, sepeda motornya sudah hilang,” kata Nely kepada Suara Cirebon, Rabu (17/6/2021).

Menurutnya, pencurian kencaraan bermotor (curanmor) telah beberapa kali terjadi di tempat kerjanya itu, dan disinyalir pelaku merupakan orang yang sama sdalam beberapa kali aksi pencurian di Puskesmas Plered tersebut.

“Di sini sudah lima kali motor punya karyawan dicuri. Bahkan pada bulan kemarin motor pasien yang vaksinasi mengalami nasib sama,” kata Nely.

Warga Desa Megu, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon itu berharap, polisi dapat segera menangkap dan mengungkap komplotan curanmor yang kerap beraksi dan meresahkan masyarakat tersebut. Terlebih aksi pelaku terekam CCTV.

“Mudah-mudahan dengan bekal rekaman CCTV pelakunya bisa segera ditangkap,” tandasnya.

Sementara itu, dari hasil rekaman CCTV terlihat, dua pelaku menggunakan kendaraan sepeda motor mendatangi parkiran Puskesmas Plered yang kondisinya sepi. Seorang pelaku mengawasi sambil duduk di motor (joki) sementara satu pelaku lain sebagai eksekutor pemetik kendaraan beraksi. Dalam hitungan kurang dari dua menit sepeda motor korban pun hilang dibawa kabur
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel