Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Korban Bencana Longsor di Cibeber Menjalani Vaksinasi

Cianjur - Koran Pemuda, (08/06/2021)
Pengungsi korban bencana longsor tepatnya di Kampung Babakan Cingkeuk, RT 04/RW 01, Desa Cibokor, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, melakukan vaksinasi pada Senin malam.

Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, dr Irvan Nur Fauzi mengatakan, warga yang mengungsi sebagian sudah melakukan vaksinasi.

"Belum semua di vaksin, hanya baru 17 warga yang di vaksin pada kemarin malam. Kemungkinan warga yang mengungsi akan semuanya di vaksin," tuturnya kepada awak media, Selasa (8/6/2021).

Sisanya ada 22 warga mengungsi yang belum di laksanakan vaksinasi dan akan di lanjutkan nanti untuk 22 warga tersebut.

"Sisa 22 orang tersebut, akan kita vaksin pada hari Jum'at nanti yang akan mendatangkan denga tim kesehatan," ucapnya.
Dengan melakukan vaksinasi terhadap korban bencana longsor di Cibeber tersebut agar memutus rantai penularan Covid-19 dan menjaga imun tubuh yang kuat untuk para korban.

"Bukan hanya memutus rantai penularan Covid-19 tapi juga untuk menguatkan mereka korban yang mengungsi, agar tubuhnya kuat tidak mudah sakit," jelasnya.

Lanjut Irvan, pihaknya telah melakukan penanganan pengungsi korban longsor Cibeber pasca-Covid 19.

“Tentunya masyarakat pengungsi ini harus lebih diperhatikan dan dilakukan penanganan secepatnya, agar tidak terpapar Covid-19,” ujar Irvan , Sabtu (5/6/2021).

Di tengah-tengah pendemi Covid-19 ini, ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian penting, terutama di tempat pengungsian bencana.

“Ada hal penting yang harus diperhatikan di lokasi pengungsian ini, yaitu dengan terus mengingatkan warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Kami lihat sudah ada sarana penunjang untuk tempat mencuci tangan beserta sabunnya,” pungkasnya

(Ujang / Iwan R)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel