Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolresta Cirebon Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Gegunung, Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke-75

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/06/2021)
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, memimpin ziarah dan tabur bunga di TMP Gegunung, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (29/6/2021). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

Ziarah dan tabur bunga tersebut tampak diikuti para PJU Polresta Cirebon, Kapolsek jajaran, perwira staf, dan personel Polresta Cirebon. Sebelum melakukan ziarah dan tabur bunga para petugas melakukan penghormatan kepada Para Pahlawan dan mengheningkan cipta.

Arif mengawali prosesi tabur bunga ke makam para pahlawan di kawasan tersebut. Para PJU dan Kapolsek jajaran pun mengikuti menaburkan bunga.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Sehingga nilai-nilai perjuangannya dapat menjadi teladan," kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Selain itu, kegiatan tersebut sebagai wujud penghargaan, penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa dengan berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi perjuangan Republik Indonesia. 

"Perjuangan Para Pahlawan Kita ini harus kita lanjutkan, jangan sampai kita lupa dengan sejarah Bangsa ini. Kita mengambil pelajaran berarti dari para pahlawan,"

Menurutnya, perjuangan para pendahulu berhasil karena semua anak bangsa saling bersatu padu melawan para penjajah. Persatuan dan gotong royong sangat penting untuk membangun Indonesia.

Pelaksanaan Ziarah Makam Pahlawan tahun ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya, penggunaan masker, menjaga jarak, dan lainnya
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel