Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Kapolresta Cirebon Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Gegunung, Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke-75

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/06/2021)
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, memimpin ziarah dan tabur bunga di TMP Gegunung, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (29/6/2021). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

Ziarah dan tabur bunga tersebut tampak diikuti para PJU Polresta Cirebon, Kapolsek jajaran, perwira staf, dan personel Polresta Cirebon. Sebelum melakukan ziarah dan tabur bunga para petugas melakukan penghormatan kepada Para Pahlawan dan mengheningkan cipta.

Arif mengawali prosesi tabur bunga ke makam para pahlawan di kawasan tersebut. Para PJU dan Kapolsek jajaran pun mengikuti menaburkan bunga.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Sehingga nilai-nilai perjuangannya dapat menjadi teladan," kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Selain itu, kegiatan tersebut sebagai wujud penghargaan, penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa dengan berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi perjuangan Republik Indonesia. 

"Perjuangan Para Pahlawan Kita ini harus kita lanjutkan, jangan sampai kita lupa dengan sejarah Bangsa ini. Kita mengambil pelajaran berarti dari para pahlawan,"

Menurutnya, perjuangan para pendahulu berhasil karena semua anak bangsa saling bersatu padu melawan para penjajah. Persatuan dan gotong royong sangat penting untuk membangun Indonesia.

Pelaksanaan Ziarah Makam Pahlawan tahun ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya, penggunaan masker, menjaga jarak, dan lainnya
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel