Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Doa Ridwan Kamil untuk Kesembuhan Sekda Jabar

Jawa - Barat, Koran Pemuda, (18/06/2021)
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meminta doa masyarakat untuk kesembuhan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif COVID-19. 

Selain Sekda Jabar, sejumlah kepala perangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar terkonfirmasi positif COVID-19. 

"Mohon doanya agar beliau-beliau bisa segera pulih dan tentunya bisa mengurus kembali pelayanan masyarakat di Jawa Barat," kata Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (18/6/2021). 

Kang Emil melaporkan, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum sudah pulih dari COVID-19 dan kembali beraktivitas. Ia juga mengatakan, tingkat kesembuhan di Jabar tergolong cukup tinggi. Berdasarkan data Bersatu Lawan COVID-19 per 14 Juni 2021, tingkat kesembuhan di Jabar mencapai 91,90 persen. 

"Saya juga mengabarkan pak Wakil Gubernur Jawa Barat alhamdulillah sudah kembali sehat, ini menunjukkan tingkat kesembuhan di Jawa Barat cukup tinggi," ucapnya. 

Selain itu, Kang Emil juga mengimbau masyarakat Jabar untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M. Banyak bukti ilmiah menunjukkan, penerapan protokol kesehatan efektif cegah penularan COVID-19.

"Apapun virusnya, apapun variannya jawabannya hanya 5M. Rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi pergerakan yang tidak perlu," katanya. 

Menurut Kang Emil, Pemda Provinsi Jabar terus berupaya mencegah penyebaran COVID-19, terutama usai libur Lebaran. Salah satunya dengan menetapkan wilayah Bandung Raya meliputi Kota Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Bandung berstatus siaga 1 COVID-19.

"Dalam situasi sekarang, banyak kedaruratan. Rumah sakit sudah makin naik dan hampir penuh, dan juga ada pembatasan kedatangan dari wisatawan, penutupan jalan, dan lain-lain," ucapnya
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel