Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Bertemu Airlangga Hartarto, Ridwan Kamil Sampaikan Aspirasi Pengelolaan Ladang Minyak Marjinal

Kota Bandung - Koran Pemuda, (05/06/2021)
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto di Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021) pagi. 

Dalam pertemuan tersebut, Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- yang juga Ketua Asosiasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan (ADPMET) menyampaikan aspirasi terkait pemanfaatan ladang minyak marjinal yang tidak terurus Pertamina untuk dikelola daerah. 

"Supaya menjadi nilai tambah kesejahteraan kepada masyarakat di daerah-daerah penghasil migas dan energi terbarukan," kata Kang Emil. 

Sebelumnya, ADPMET menggelar rapat kerja nasional (rakernas) di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (3/6/2021). Agenda rakernas tersebut adalah merumuskan keterlibatan BUMD dalam mengakselerasi potensi migas dan energi daerah.

Selain menyampaikan aspirasi terkait pemanfaatan ladang minyak marjinal, kata Kang Emil, Airlangga yang juga Ketua Umum Partai Golkar berkomitmen mendukung program-program pembangunan Pemda Provinsi Jabar. 

"Kami pun membahas dukungan terkait pengembangan pembangunan Pemda Provinsi Jabar melalui dukungan politik dari Partai Golkar sehingga Partai Golkar berkomitmen mendukung program Jabar Juara Lahir dan Batin," ucapnya. 

Kang Emil dan Airlangga pun membicarakan pembangunan Jabar dalam pertemuan tersebut. Salah satunya terkait pengembangan Bandara Internasional Kertajati. 

(Nia)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel