Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Atasi Genangan Air, Pedagang Minta Agar Pemkab Cirebon Segera Realisasikan Pembangunan Saluran Drainase di Pasar Jamblang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (23/06/2021)
Kabupaten Cirebon khususnya bagian barat beberapa hari terakhir ini kembali diguyur hujan.

Di jalan Jamblang-Bunut, tepatnya didepan Pasar Jamblang Desa Kasugengan Lor Kecamatan Depok, selalu terjadi genangan air (banjir) pasca diguyur hujan.

Hal tersebut sangat berdampak buruk, khususnya bagi pedagang yang berjualan didepan Pasar Jamblang, tak hanya itu pengguna jalan pun ikut merasakan dampaknya.
"Pemda harus segera memperbaiki saluran drainase yang tidak berfungsi, jalan pun berlubang dan rusak akibat banjir tersebut," Ujar salah satu pedagang kepada Koran Pemuda Indonesia

Sementara itu, menuru Kabid Pasar Disperdagin Kabupaten Cirebon, H. Anthony Syaufa mengakatan, untuk pembangunan saluran drainase di Pasar Jamblang sudah masuk lelang.

"Proyeknya sudah masuk lelang, dan akan segera dilaksanakan pada tahun ini," Ujarnya

(Atung)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel