Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Aksi Pencurian Konter Hp Warungkondang Terekam CCTV

Cianjur - Koran Pemuda, (09/06/2021)
Aksi Pencurian di salah Konter Hp terekam kamera pengawas CCTV di Jalan Raya Cianjur Sukabumi, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Minggu, 06/07/2021.

Terlihat di rekaman kamera pengawas aksi pencurian di Kounter ID Celuller dilakukan sejumlah kawanan pencuri berjumlah 4 orang dengan menggunakan 1 unit mobil berwarna putih.

Kawanan pencuri tersebut melakukan aksinya dengan cepat dengan waktu lima menit untuk mengasak barang-barang yang ada di konter tersebut.

Karyawan ID Celuller Faisal Rudiansyah (25) mengatakan aksi pencurian tersebut terjadi sekitar 04.00 wib Minggu 06/06/2021.

"Menurut rekaman CCTV aksi maling bobol toko kami sekitar jam 04.00 subuh," katanya, Senin 07/06/2021.

Menurutnya, maling tersebut  datang dengan berkelompok mencongkel bagian pintu masuk dengan membawa beberapa karung.

"Jumlahnya 4 orang, pakai jaket dan masker. Yang satu nunggu dipintu dan 3 orang masuk mengambil sejumlah hp dan uang tunai,"tuturnya.

Setelah puas dengan aksinya tersebut, kawanan pencuri kemudian pergi dengan membawa HP 50 unit dan uang tunai sebesar  empat setengah juta rupiah.

"Total Hp dan uang Tunai yang dibawa kawanan maling sebesar 112 juta rupiah,"ungkapnya.

Saat ini pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Warungkondang.

"Sudah ditangani sama polsek warungkondang dan mudah-mudahan pelaku cepat ditangkap,"tandasnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel