Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Aksi Pencurian Konter Hp Warungkondang Terekam CCTV

Cianjur - Koran Pemuda, (09/06/2021)
Aksi Pencurian di salah Konter Hp terekam kamera pengawas CCTV di Jalan Raya Cianjur Sukabumi, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Minggu, 06/07/2021.

Terlihat di rekaman kamera pengawas aksi pencurian di Kounter ID Celuller dilakukan sejumlah kawanan pencuri berjumlah 4 orang dengan menggunakan 1 unit mobil berwarna putih.

Kawanan pencuri tersebut melakukan aksinya dengan cepat dengan waktu lima menit untuk mengasak barang-barang yang ada di konter tersebut.

Karyawan ID Celuller Faisal Rudiansyah (25) mengatakan aksi pencurian tersebut terjadi sekitar 04.00 wib Minggu 06/06/2021.

"Menurut rekaman CCTV aksi maling bobol toko kami sekitar jam 04.00 subuh," katanya, Senin 07/06/2021.

Menurutnya, maling tersebut  datang dengan berkelompok mencongkel bagian pintu masuk dengan membawa beberapa karung.

"Jumlahnya 4 orang, pakai jaket dan masker. Yang satu nunggu dipintu dan 3 orang masuk mengambil sejumlah hp dan uang tunai,"tuturnya.

Setelah puas dengan aksinya tersebut, kawanan pencuri kemudian pergi dengan membawa HP 50 unit dan uang tunai sebesar  empat setengah juta rupiah.

"Total Hp dan uang Tunai yang dibawa kawanan maling sebesar 112 juta rupiah,"ungkapnya.

Saat ini pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Warungkondang.

"Sudah ditangani sama polsek warungkondang dan mudah-mudahan pelaku cepat ditangkap,"tandasnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel