Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Warga Haurwangi Sambut Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin Usai Dilantik

Cianjur - Koran Pemuda, (18/05/2021)
Warga Kecamatan Haurwangi bersama aparat  Desa, Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, sambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, menjajar di pinggir kanan kiri jalan raya Haurwangi, tepatnya di ujung jembatan Citarum, perbatasan Cianjur - Bandung,

Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin setelah selesai dilantik Gubernur Jabar H Ridwan Kamil yang dilaksanakan di Bandung, Selasa (18/5//2021). 

Camat Haurwangi Iwan Karyadi menjelaskan, Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin setelah selesai dilantik. Itu dilaksankan secara spintanitas oleh masyarakat Kecamatan Haurwangi. 

Dengan adanya itu, pihak Desa Haurwangi dan Muspika Haurwangi langsung ikut turun guna mengawasi dan menertibkan masyarakat ketika sedang menjajar di pinggir jalan raya, karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan semua pihak dan kebetulan suasanya diperbatasan masih dilaksankan penyektan. 

Masyarat berkumpul Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, itu sejak puluk 8,00 Wib, sudah menjajar di pinggir jalan raya dan setibanya rombongan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur lewat, seluruh masyarakat serempak  melambaikan tangan dan banyak pula yang melampaikan bendera merah putih ukuran mini dari pinggir jalan dan antrian kendaraan rombongan berjalan dengan lambat. 

Hal itu, dilakukan hanya merupakan suatu kebanggaan dan sekaligus memberikan afresiasi terhadap Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, hasil pilihannya mereka pada beberapa bulan yang lalu, Ucapnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Haurwangi Dede Supyan menambahkan, Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin, di perbatasan Cianjur - Bandung, itu dilaksankan masyarakat dengan spontan. 

Mungkin hal itu dilakukan, hanya sebagai afresiasi saja dan melupakan kegembiraan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, pilihannya mereka, sebab Kecamatan Haurwangi saat pelaksanaan pemilihannya tergolong pendukung suara terbanyak untuk pasangan H. Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin. 

Dengan itu, kepemimpinan H. Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin semoga Cianjur lebih berhasil dalam berbagai pembangunannya, pungkasnya.

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel