Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Telah Dibuka Objek Wisata Curug Cigetruk Desa Mandala Kecamatan Dukupuntang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (16/05/2021)
Telah dibuka Objek Wisata Air Terjun (Curug) Cigetruk di Desa Mandala Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Curug Cigetruk yang masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan ini baru melayani pengunjung dihari libur lebaran 2021.

Meski demikian, Curug Cigetruk sudah ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah dari wilayah Cirebon dan sekitarnya yang hendak menikmati libur lebaran.
Disampaikan salah satu pengunjung kepada koranpemuda.com , selain tempat yang nyaman dan sejuk harga tiket masuk yang cukup murah juga menjadi salah satu alasan Curug Cigetruk ramai dikunjungi saat libur lebaran kali ini.

"Pemandangan yang indah juga menjadi salah satu yang dicari untuk spot berfoto,"Ujarnya
Bapak Yusup, selaku pengelola Curug Cigetruk terus menghimbau pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak.

"Dibukanya wisata ini bertujuan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar, tentunya juga mengangkat potensi yang ada," Ujar Pengelola Curug Cigetruk.

(Rakhmat)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel