Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Slankers Wara Wiri Independent Cirebon Adakan Santunan Anak Yatim dan Berbagi Takjil Gratis di Desa Barepan

Cirebon - Koran Pemuda, (11/05/2021)
Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, Slankers Wara Wiri Independent Cirebon adakan Santunan Anak Yatim di Desa Barepan Kecamatan Plumbon, Selasa (11/05).

Para pemuda-pemudi penggemar group Band Slank ini, melakukan kegiatan berbagi kepada sesama dibulan suci Ramadhan demi meningkatkan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Selain berbagi kepada anak yatim, puluhan anggota Slankers Wara Wiri Independent Cirebon juga berbagi takjil gratis kepada warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas didepan Gor Kiwangsadwipa Desa Barepan Kec. Plumbon.
Dalam acara yang diadakan di Gor Kiwangsadwipa Desa Barepan tersebut juga menampilkan seni musik akustik dan seni tari topeng khas Cirebon.

Banyak warga sekitar dan pemuda-pemudi yang hadir serta berantusias menyaksikan acara tersebut, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

AL (Bapo), selaku ketua Slankers Wara Wari Independent Cirebon, mengatakan bahwa kita sesama harus saling berbagi.

"Acara ini juga bertujuan meningkatkan kekompakan dan mempererat tali silaturahmi Slankers di Cirebon," Ujarnya

Acara tersebutpun ditutup dengan buka puasa bersama dan sangat terlihat kekompakan serta keharmonisan dari Slankers Wara Wiri Independent Cirebon.

(Nia)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel