Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Slankers Wara Wiri Independent Cirebon Adakan Santunan Anak Yatim dan Berbagi Takjil Gratis di Desa Barepan

Cirebon - Koran Pemuda, (11/05/2021)
Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, Slankers Wara Wiri Independent Cirebon adakan Santunan Anak Yatim di Desa Barepan Kecamatan Plumbon, Selasa (11/05).

Para pemuda-pemudi penggemar group Band Slank ini, melakukan kegiatan berbagi kepada sesama dibulan suci Ramadhan demi meningkatkan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Selain berbagi kepada anak yatim, puluhan anggota Slankers Wara Wiri Independent Cirebon juga berbagi takjil gratis kepada warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas didepan Gor Kiwangsadwipa Desa Barepan Kec. Plumbon.
Dalam acara yang diadakan di Gor Kiwangsadwipa Desa Barepan tersebut juga menampilkan seni musik akustik dan seni tari topeng khas Cirebon.

Banyak warga sekitar dan pemuda-pemudi yang hadir serta berantusias menyaksikan acara tersebut, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

AL (Bapo), selaku ketua Slankers Wara Wari Independent Cirebon, mengatakan bahwa kita sesama harus saling berbagi.

"Acara ini juga bertujuan meningkatkan kekompakan dan mempererat tali silaturahmi Slankers di Cirebon," Ujarnya

Acara tersebutpun ditutup dengan buka puasa bersama dan sangat terlihat kekompakan serta keharmonisan dari Slankers Wara Wiri Independent Cirebon.

(Nia)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel