Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Seorang Pengunjung Tenggelam Terseret Ombak Saat Berenang di Pantai Way Redak

Lampung Barat - Koran Pemuda, (16/05/2021)
Pengunjung wisata Pantai Way Redak, Kcamatan Pesisir Tengah, yang datang dari luar daerah dilaporkan tenggelam saat sedang berenang, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 13:56 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Koran Pemuda Indonesia, korban sedang berlibur di Pantai Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah, bersama keluarga dan tiga orang temannya, dan sedang berenang di lokasi pantai tersebut.

Sekitar pukul 12:00 WIB, korban bersamaan dengan tiga orang temannya masuk dan mandi di tengah-tengah pantai, tapi naasnya korban terseret arus/ombak. Sehingga korban tak dapat berenang ke tepian pantai.

Sehubungan dengan ini diterima laporan pihak satlak BPBD segera lakukan pengecekan/kordinasi dengan USPIKA tim P3kK, Puskesmas Krui Kecamatan Pesisir Tengah, bergerak menuju lokasi kejadian, ambulan langsung menunggu di lokasi namun korban belum juga di ketemukan.

Sekertaris BPBD Pesisir, Mirza Sahri membenarkan kejadian tersebut, anggota satlak BPBD sudah berada di lokasi untuk membantu pencarian korbannya yang terseret/tergulung ombak tersebut agar bisa di temukan dengan secepatnya dan tim pencarian yg berada di lokasi memonitor perkembangan bahwa korban bernama M leori fadrosa Bin Toni alamat giham sukamaju kecamatan sekincau kabupaten Lampung barat usia korban di perkirakan sekitar 14 tahunan, tutupnya

Hermanto, Peratin Pekon Giham Suka Maju Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat membenarkan bahwasanya satu warganya tenggelam saat berlibur di pantai way redak nama M leori pedorosa umur 14 tahun jenis kelamin laki-laki alamat pekon giham suka maju TKPpantai vila desa way redak, papar Peratin Hermanto

(Anggi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel