Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Remaja Tenggelam di Pantai Way Redak Telah Ditemukan dan Sudah Dikebumikan

Lampung Barat - Koran Pemuda, (17/05/2021)
Seorang remaja bernama M Leori Pedorsa (14) warga Pekon Giham Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat, ditemukan tewas ditepi Pantai Way Redak Krui Pesisir, Minggu (16/05/2021) dini hari sekitar pukul 03:45 WIB.

Korban ditemukan oleh pihak keluarga sekitar pukul 03:45 WIB dalam keadaan tidak bernyawa lagi, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Herman selaku pratin / kepala desa Pekon Giham Dukamaju, menyampaikan kepada Koran Pemuda Indonesia, jenazah M leori pedorsa sudah di bawa pulang ke kediamannya. Dirumah duka, Pekon Giham Sukamaju untuk segera di kebumikan.
Diketahui sebelumnya remaja tersebut di laporkan tenggelam di pantai vila pekon/desa way Redak Sabtu, (15/05). 

Sekertaris BPBD Kab. Lampung Barat, Mirza  Syahri menegaskan bahwa pencarian korban melibatkan petugas BPBD dan dibantu oleh para nelayan setempat.

Mirza menghimbau kepada seluruh pengunjung dilarang mandi dipantai tersebut karena cuaca yang sedang tidak bersahabat.

(Anggi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel