Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Ramadhan Penuh Berkah, Slankers Independent Cirebon Berbagi Takjil di Kecamatan Depok

Cirebon - Koran Pemuda, (09/05/2021)
Di bulan suci Ramadhan, sekelompok pemuda penggemar group band Slank yang tergabung dalam Slankers Independent Cirebon berbagi takjil di Jln. P. Arya Salingsingan Sidapurna, Kasugengan Kidul, Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Minggu sore (09/05).

200 Bungkus takjil habis dibagikan kepada warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas. Kegiatan tersebut mencerminkan bahwa slankers selama ini yang dipandang sebelah mata oleh masyarakat juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.
Para Slankers dari komunitas lainpun turut hadir dalam acara tersebut. Setelah berbagi takjil acara dilanjukan dengan berbuka puasa bersama para slankers, hal tersebut dilakukan demi mempererat tali silaturahmi antar pemuda-pemudi khususnya Slankers di Cirebon.

"Alhamdulilah 200 bungkus takji berupa kolak habis kita bagikan kepada warga dan pengendara yang melintas, sudah kewajiban kita untuk berbagi di bulan suci ramadhan ini," Ujar Gombres, salah satu Slankers dalam kegiatan tersebut
"Setelah selesai membagikan takjil, kita lanjutkan dengan berbuka puasa bersama. Semoga kedepannya Slankers khususnya di wilayah Cirebon dapat melakukan giat sosial yang membantu masyarakat dan menguatkan tali silaturahmi antar pemuda," Lanjut Gombres

(Nia)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel