Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pom Bensin Mini di Kelurahan Kesepuhan Kota Cirebon Terbakar

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (21/05/2021)
Pom bensin mini di dekat Masjid Agung Sang Cipta Rasa terbakar, Jum'at pagi (21/05) sekitar pukul 07.30 WIB.

Diketahui, kebakaran pom bensin mini yang berada di Kelurahan Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon tersebut disebabkan dari korsleting listrik mesin pompa pom bensin mini.

Dilansir dari radarcirebon.com, pemilik pom bensin mini Nurhadi (40), memaparkan kebakaran bermula saat dirinya sedang memindahkan bensin didalam jerigen kedalam penampung pom mini.

"Saya lagi mindahin bensin, tiba-tiba ada percikan api," Ujar Nurhadi

Disampaikan Nurhadi, percikan api langsung menjalar ke jerigen dan bagian mesin pom mini. Salah satu jerigen ditendang keluar agar tidak merembet. Namun kobaran api sudah keburu membesar dan membakar mesin pom mini beserta kios miliknya.

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha memadamkan api sebelum petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) datang ke lokasi.

Dari kejadian tersebut, Nurhadi mengalami luka bakar dibagian kaki dan mengalami kerugian sekitar Rp. 50 Juta.

Petugas pemadam kebakaran yang telah berhasil memadamkan kobaran api pun nampak melakukan pendinginan agar api tidak kembali muncul.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel