Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Pimpin "SAPA MENYADIK" di Pusat Perbelanjaan, Kabag Ops Polres Melawi : Jangan Abai dan Lalai Prokes

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda Indonesia (04/05/21).
Polres Melawi mengantisipasi kerumunan dan peningkatan aktivitas masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, dipusat perbelanjaan dan pasar tradisional.

Polres Melawi, melalui program unggulannya "SAPA MENYADIK" (salam pagi, melayani dan mendidik) melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, pembagian masker dan Penling melaksanakan himbauan prokes kepada masyarakat yang berbelanja dan penjual dipusat perbelanjaan serta masyarakat yang berkendara dibundaran traffic light Tugu Juang Kabupaten Melawi, Selasa (04/5/2021) pagi.
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P menyampaikan kegiatan tersebut merupakan upaya dari Polres Melawi dan Satgas Yustisi dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi.

"Ini merupakan upaya lanjutan dari Kami, untuk menekan lonjakan kasus Covid-19. Kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Disamping itu, Kami juga mengawasi prokes di pusat perbelanjaan dan pasar-pasar menjelang perayaan Idul Fitri. Karena aktivitas masyarakat cenderung meningkat dalam berbelanja. Kami selalu siap sedia mengingatkan agar masyarakat tidak abai dan lalai prokes," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga, Kabag Ops AKP Aang Permana beserta anggotanya juga mengingatkan para pemilik dan pelaku usaha agar menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dipusat perbelanjaan.

(Rabi, Yft)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel