Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Selesai di Revitalisasi, Gubernur Jabar Resmikan dan Persilahkan Warga Cirebon Nikmati Keindahan Alun-alun Kejaksan

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (22/04/2021) Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon sudah rampung. Masyarakat Cirebon kini dapat menikmati wajah baru Alun-alun Kejaksan

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Pimpin "SAPA MENYADIK" di Pusat Perbelanjaan, Kabag Ops Polres Melawi : Jangan Abai dan Lalai Prokes

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda Indonesia (04/05/21).
Polres Melawi mengantisipasi kerumunan dan peningkatan aktivitas masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, dipusat perbelanjaan dan pasar tradisional.

Polres Melawi, melalui program unggulannya "SAPA MENYADIK" (salam pagi, melayani dan mendidik) melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, pembagian masker dan Penling melaksanakan himbauan prokes kepada masyarakat yang berbelanja dan penjual dipusat perbelanjaan serta masyarakat yang berkendara dibundaran traffic light Tugu Juang Kabupaten Melawi, Selasa (04/5/2021) pagi.
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P menyampaikan kegiatan tersebut merupakan upaya dari Polres Melawi dan Satgas Yustisi dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi.

"Ini merupakan upaya lanjutan dari Kami, untuk menekan lonjakan kasus Covid-19. Kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Disamping itu, Kami juga mengawasi prokes di pusat perbelanjaan dan pasar-pasar menjelang perayaan Idul Fitri. Karena aktivitas masyarakat cenderung meningkat dalam berbelanja. Kami selalu siap sedia mengingatkan agar masyarakat tidak abai dan lalai prokes," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga, Kabag Ops AKP Aang Permana beserta anggotanya juga mengingatkan para pemilik dan pelaku usaha agar menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dipusat perbelanjaan.

(Rabi, Yft)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel