Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pimpin Apel, Kapolres Melawi AKBP Sigit ; Jika Sakit, Segera Periksa Rekan-rekan, Lebih Baik Mencegah

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda (24/5/2021)
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K pimpin apel pagi dan jam pimpinan, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Melawi, Senin (24/5/2021) pagi.

Apel pagi dan jam pimpinan, juga dihadiri oleh Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, Para Kabag, Para Kasat, Kasie, Perwira dan anggota serta ASN Polres Melawi.

Pengambilan apel dan jam pimpinan tersebut merupakan bentuk pengawasan, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto memberikan imbauan kepada seluruh personilnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari baik dikantor maupun dilingkungan masyarakat.

"Sebagai inisiator dalam penanganan Covid-19, Kita wajib memberikan edukasi serta contoh perilaku hidup sehat serta patuh dan disiplin prokes," tegasnya.
Kapolres juga berpesan kepada personelnya dalam melaksanakan tugas agar selalu memperhatikan kondisi dan kesehatan. "Jika ada gejala atau sakit segera periksa ke Urkes Polres Melawi maupun klinik hingga rumah sakit. Jangan takut rekan-rekan, jika terpapar Covid-19 lebih baik kita mengetahui sedini mungkin agar tidak adanya penularan yang masif baik dilingkungan kerja serta didalam keluarga. Dan kita bisa mencegahnya, setidaknya tidak menularkan kepada rekan-rekan yang lainnya," pesannya.

Sementara itu, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana menegaskan kepada personel Polres Melawi karena terpapar Covid-19 dan belum mendapatkan vaksin Covid-19 agar didatakan dan segera dilakukan vaksin.

"Ini merupakan langkah pencegahan, banyak kasus penderita Covid-19 yang belum di vaksin mengalami gejala yang berat," tandasnya. 

(Ri/Yt)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel