Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pelaku Bakar Kekasih di Cianjur, Penuh Isak Tangis Mengaku Akan Langsungkan Pernikahannya Tahun Ini

Cianjur - Koran Pemuda, (18/05/2021)
Menyesal, itu yang kini dirasakan oleh DI (31) alias Bentar, pria asal Kecamatan Cidaun yang tega membakar tubuh sang kekasih Indah Diani (22). Hanya karena kecemburuannya terhadap laki-laki yang mencoba mendekati kekeasihnya tersebut.

Nasi sudah jadi bubur, tangis nya pecah saat mendengar kekasihnya meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Dirinya tak menyangka akibat perbuatannya, kekasihnya tersebut harus pergi untuk selama-lamanya 

Di hadapan awak media, pria yang pernah menjadi residivis ini tak henti-hentinya menangis telah menghilangkan nyawa orang yang dia sayanginya.

meskipun hubungan nya terbilang masih seumur jagung, malah tak dapat di tolak untuk tak dapat diraih. DI harus kembali merasakan dinginnya hotel prodeo dengan ancaman seumur hidup

"Saya menyesal, saya melakukan itu karna cemburu. Sya spontan membakar dia" tutur DI sembari terisak.

Bahkan rencana ia dan sang kekasih akan melangsungkan pernikahannya setelah lebaran tahun ini. Tapi apa daya, akibat emosi yang tak terbendung dan cemburu buta harus membuyarkan mimpinya bersanding dengan sang kekasih sesuai apa yang sudah direncanakan

"Rencananya akan melangsungkan pernikahan setelah lebaran tahun ini " singkatnya

Sudah tak ada lagi rencana pernikahan, duduk di pelaminan. Menyesal dan menyesal , itu yang di ucapkan DI.

Kini pupus sudah harapan dan mimpinya untuk bersanding dengan sang kekasih hanya karna kecemburuan

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel