Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Pasca Lakalantas Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Tengang, Bripka Dwi Janter Himbau Warga Untuk Berhati-hati

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (19/05/2021)
Pasca terjadi kecelakaan antara mobil Box pengangkut sembako dan truk pengangkut air mineral di jalan Provinsi Desa Tanjung Tengang. Rabu (19/05)

Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Desa Tanjung Tengang Bripka Dwi janter Ingatkan Warga untuk berhati-hati.

Saat melakukan pengaturan arus lalu lintas di tempat terjadinya kecelakaan tersebut, Bripka Dwi Janter menghimbau warga untuk berhati-hati saat melewati tempat tersebut.
“Di himbau bagi para pengguna jalan agar berhati-hati pada saat melintas di jalan raya Pinoh Sintang tepatnya di jalan Raya Desa Tanjung tengang, dikarenakan akibat dari Laka Lantas antara mobil box pengangkut sembako dan truck pengangkut air mineral mengakibatkan jalan menjadi licin karena tumpahan minyak goreng dan solar” Ucap Dwi janter.

Sampai saat berita ini diturunkan Personil Satlantas Polres Melawi masih menangani TKP untuk mencari penyebab terjadinya kecelakaan dan mencari saksi-saksi serta melakukan olah TKP. 

(Rbi, /Yft)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel