Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pasca Lakalantas Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Tengang, Bripka Dwi Janter Himbau Warga Untuk Berhati-hati

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (19/05/2021)
Pasca terjadi kecelakaan antara mobil Box pengangkut sembako dan truk pengangkut air mineral di jalan Provinsi Desa Tanjung Tengang. Rabu (19/05)

Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Desa Tanjung Tengang Bripka Dwi janter Ingatkan Warga untuk berhati-hati.

Saat melakukan pengaturan arus lalu lintas di tempat terjadinya kecelakaan tersebut, Bripka Dwi Janter menghimbau warga untuk berhati-hati saat melewati tempat tersebut.
“Di himbau bagi para pengguna jalan agar berhati-hati pada saat melintas di jalan raya Pinoh Sintang tepatnya di jalan Raya Desa Tanjung tengang, dikarenakan akibat dari Laka Lantas antara mobil box pengangkut sembako dan truck pengangkut air mineral mengakibatkan jalan menjadi licin karena tumpahan minyak goreng dan solar” Ucap Dwi janter.

Sampai saat berita ini diturunkan Personil Satlantas Polres Melawi masih menangani TKP untuk mencari penyebab terjadinya kecelakaan dan mencari saksi-saksi serta melakukan olah TKP. 

(Rbi, /Yft)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel