Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Padepokan Puser Bumi Nusantara Adakan Acara Halal Bihalal dan Pelatakan Batu Pertama Situs Sumur Keramat Mbah Muqoyyim

Cirebon - Koran Pemuda, (27/05/2021)
Padepokan Puser Bumi Nusantara (PPBN) yang diketuai oleh KH. Soleh Zuhdi (Gus Sozu), mengadakan acara Halal Bihalal & Peletakan Batu Pertama Pembangunan Situs Sumur Keramat Mbah Muqoyyim, Rabu (25/05/2021)

Acara yang berlangsung di Markas Besar PPBN, Jln. KH. Jawahir Blok Sida Bagus  dihadiri oleh Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin, yang merupakan Ketua Dewan Pembina dari Padepokan Puser Bumi Nusantara.
"Mudah-mudahan pembangunan ini cepat terlaksana, supaya orang yang hendak berziarah kesini merasa nyaman untuk berdo'a" Ujar Mayjen (Purn) Tatang Zaenudin saat prosesi peletakan batu pertama pembangunan situs sumur keramat Mbah Muqoyyim

Acara yang berlangsung penuh khidmat tersebut dimeriahkan dengan penampilan seni bela diri silat khas Cirebonan, serta ada pula pengobatan herbal & spiritual gratis ala santri ndeso.

Disela-sela sambutannya Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin juga membuka diskusi kebangsaan yang membahas tentang pertanian dan ketahanan pangan. Dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan, acara tersebut berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel