Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Mobil Dinas Satpol PP Tabrak Ibu dan Anak di Ciamis, 1 Orang Tewas

Ciamis - Koran Pemuda, (10/05/2021)
Sebuah mobil dinas Satpol PP menabrak pengendara sepeda motor yang berboncengan di Jalan Raya Banjar-Ciamis, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Senin (10/5/2021).

Akibatnya seorang tewas dan satu lainnya mengalami luka berat, korban tewas diketahui atas nama Yeni, sedangkan anaknya, Farena mengalami luka parah dan konidisinya saat ini dalam keadaan kritis. Kedua korban yang merupakan ibu dan anak dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciamis.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan lalu lintas ini berawal saat sepeda motor Z 4101 TAE yang dikemudikan korban melaju dari arah Banjar menuju Ciamis. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul mobil dinas Satpol PP Kabupaten Ciamis berjenis minibus yang oleng ke kanan. Korbanpun sulit menghindari ketika di depan ada kendaraan yang mengarah kepadanya.

Benturan pun tak terelakan sehingga membuat kedua korban jatuh terpental beberapa meter. Warga sekitar yang melihat kejadian tragis tersebut dibuat kaget. Mereka kemudian mengampiri korban yang tergeletak untuk kemudian dievakuasi ke RSUD Ciamis.

"Benar mobil ini dikendari oleh anggota kami. Kabar yang saya terima kondisi sopir baik. Rencananya kami akan mengunjungi keluarga korban," kata Sekretaris Dinas Satpol PP Ciamis, Iskandar

Tak lama berselang, polisi yang mendapat laporan adanya kecelakaan lalu lintas mendatangi TKP. Tampak mobil dinas ringsek di bagian depan sebelah kiri. Sementara sepeda motor korban yang tergeletak tak jauh dari lokasi tabrakan pun juga mengalami kerusakan cukup parah.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel