Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Mobil Dinas Satpol PP Tabrak Ibu dan Anak di Ciamis, 1 Orang Tewas

Ciamis - Koran Pemuda, (10/05/2021)
Sebuah mobil dinas Satpol PP menabrak pengendara sepeda motor yang berboncengan di Jalan Raya Banjar-Ciamis, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Senin (10/5/2021).

Akibatnya seorang tewas dan satu lainnya mengalami luka berat, korban tewas diketahui atas nama Yeni, sedangkan anaknya, Farena mengalami luka parah dan konidisinya saat ini dalam keadaan kritis. Kedua korban yang merupakan ibu dan anak dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciamis.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan lalu lintas ini berawal saat sepeda motor Z 4101 TAE yang dikemudikan korban melaju dari arah Banjar menuju Ciamis. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul mobil dinas Satpol PP Kabupaten Ciamis berjenis minibus yang oleng ke kanan. Korbanpun sulit menghindari ketika di depan ada kendaraan yang mengarah kepadanya.

Benturan pun tak terelakan sehingga membuat kedua korban jatuh terpental beberapa meter. Warga sekitar yang melihat kejadian tragis tersebut dibuat kaget. Mereka kemudian mengampiri korban yang tergeletak untuk kemudian dievakuasi ke RSUD Ciamis.

"Benar mobil ini dikendari oleh anggota kami. Kabar yang saya terima kondisi sopir baik. Rencananya kami akan mengunjungi keluarga korban," kata Sekretaris Dinas Satpol PP Ciamis, Iskandar

Tak lama berselang, polisi yang mendapat laporan adanya kecelakaan lalu lintas mendatangi TKP. Tampak mobil dinas ringsek di bagian depan sebelah kiri. Sementara sepeda motor korban yang tergeletak tak jauh dari lokasi tabrakan pun juga mengalami kerusakan cukup parah.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel