Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Mayday, Ratusan Massa di Kota Cirebon Minta MK Batalkan UU Cipta Kerja

Cirebon - Koran Pemuda, (01/05/2021)
Dalam rangka memperingati hari buruh internasional 2021 ratusan massa dari tiga elemen di Kota Cirebon berunjuk rasa, Sabtu (01/05)

Ratusan massa yang berunjuk rasa di depan Balai Kota Cirebon tergabung dari tiga elemen yakni Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Aliansi Mahasiswa Swadaya Gunung Jati (UGJ), dan Aliansi Rakyat Cirebon (Arcer).

Dalam orasi yang dilakukan diatas mobil tersebut para buruh dan mahasiswa meminta Mahkahmah Konstitusi membatalkan Omnibuslaw Undang-undang Cipta Kerja

Aksi unjuk rasa tersebut mendapat penjagaan ketat sekitar 193 aparat gabungan dari Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614/Kota Cirebon. Selama aksi berjalan dengan aman dan kondusif.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel