Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Malam Takbir, 2 Orang di Cikalong Kulon Dibacok Rombongan Bermotor

Cianjur - Koran Pemuda, (13/05/2021)
Telah terjadi keributan antar masyrakat di Desa Neglasari Kecamatan Cikalong Kulon, Rabu malam (12/05) sekitar pukul 23.05 WIB.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan dua korban dengan luka bacok, yakni Gustira (30) mendapat luka bacok ditangan sebelah kiri dan Rizkal (18) mendapat luka bacok di kepala bagian belakang gingga ke telinga, keduanya adalah warga Desa Neglasari Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur.

Kejadian bermula saat kedua korban sedang berjalan kaki dan tiba-tiba ada rombongan bermotor yang melintas dan menyenggol korban, sehingga terjadi adu mulut diantara mereka.

Seketika, pelaku langsung membacok korban dan melarikan diri. Untuk saat ini identitas para pelaku belum diketahui.
Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Cikalong Kulon untuk mendapat perawatan medis yang dikawal oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Kepolisian Sektor Cikalong Kulon guna penyelidikan lebih lanjut.

(Ujang)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel