Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Malam Takbir, 2 Orang di Cikalong Kulon Dibacok Rombongan Bermotor

Cianjur - Koran Pemuda, (13/05/2021)
Telah terjadi keributan antar masyrakat di Desa Neglasari Kecamatan Cikalong Kulon, Rabu malam (12/05) sekitar pukul 23.05 WIB.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan dua korban dengan luka bacok, yakni Gustira (30) mendapat luka bacok ditangan sebelah kiri dan Rizkal (18) mendapat luka bacok di kepala bagian belakang gingga ke telinga, keduanya adalah warga Desa Neglasari Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur.

Kejadian bermula saat kedua korban sedang berjalan kaki dan tiba-tiba ada rombongan bermotor yang melintas dan menyenggol korban, sehingga terjadi adu mulut diantara mereka.

Seketika, pelaku langsung membacok korban dan melarikan diri. Untuk saat ini identitas para pelaku belum diketahui.
Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Cikalong Kulon untuk mendapat perawatan medis yang dikawal oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Kepolisian Sektor Cikalong Kulon guna penyelidikan lebih lanjut.

(Ujang)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel