Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

LSM Penjara Indonesia DPC Kab. Cirebon Bagikan Takjil Gratis di Jln. By Pass Palimanan

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (11/05/2021)
LSM penjara Indonesia kabupaten Cirebon wilayah barat bagikan takjil di by pass Palimanan depan Pabrik PG. Rajawali Desa Palimanan Timur Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Acara yang diselenggarakan pada hari , Selasa (11/05) pukul 16.30 WIB tersebut, LSM Penjara Indonesia DPC Kab. Cirebon membagikan takjil sebanyak 1500 bungkus, yang habis hitungan menit, acara tersebutpun berangsung hingga pukul 17.00 WIB.
H. Akirana selaku Ketua Barat LSM PENJARA INDONESIA dibantu dengan puluhan anggotanya dengan penuh keakraban dan kekompakan, menyampaikan kepada Koran Pemuda Indonesia, dalam pembagian takjil ini sebagai wujud solidaritas menciptakan rasa kebersamaan sesama anggota serta meluangkan sedikit rejeki kita.

"Alhamdulillah dibulan suci Ramadhan ini LSM PENJARA INDONESIA, wilayah barat bisa berbagi takjil dan kita juga harus peduli sosial dalam masyarakat sekitar kita," Ujarnya

"Berbagilah dengan sesama walau hanya sebutir padi,karena sejatinya Apa yang kita miliki bukanlah apa yang sudah kita kumpulkan melainkan apa yang sudah kita berikan dengan penuh keikhlasan," Lanjut H. Akirana

(Moh. Rifai)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel