Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Larangan Mudik, Polresta Cirebon Putar Balik 1.479 Kendaraan Selama 4 Hari

Cirebon - Koran Pemuda, (09/05/2021)
Sebanyak 1.479 kendaraan pemudik saat melintasi Cirebon diputarbalikkan kepolisian setempat selama empat hari terakhir. Jumlah kendaraan yang diputar balik tersebut hasil pemeriksaan terhadap 3.751 kendaraan pemudik di pos penyekatan Cirebon.

"Hingga Minggu siang, kami telah memutar balikkan kendaraan pemudik sebanyak 1.479 unit," kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi, Minggu (9/5/2021).

Selain itu, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan kepada 3.751 kendaraan yang dicurigai akan mudik ke kampung halaman, namun setelah diperiksa hanya 1.479 kendaraan yang diputarbalikkan. 

Jumlah tersebut, lanjut Syahduddi, tersebar di sembilan titik pos penyekatan, baik yang berada di jalan tol maupun arteri. Dia mengatakan, kendaraan yang diputarbalikkan terbanyak pada malam sampai dini hari, karena di waktu tersebut para pemudik yang melintas cukup banyak.

"Kalau siang hari pemudik sangat jarang, berbeda ketika malam sampai dini hari," tuturnya.

Untuk mengantisipasi pihaknya mempertebal petugas jaga di pos penyekatan mudik pada malam hingga dini hari, dikarenakan banyak yang memilih untuk berjalan di waktu tersebut.

Syahduddi mengatakan para pemudik yang nekat pulang biasanya pada tengah malam hingga dini hari.

Dari data yang ada mulai jam 23.00 WIB sampai 04.00 WIB, banyak para pemudik melintasi wilayah hukum Polresta Cirebon. Untuk itu, pihaknya akan melakukan pengetatan di pos penyekatan, terutama yang menjadi titik temu dari berbagai jalan, termasuk jalan tikus. 
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel