Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kuwu Desa Danawinangun, M. Sukarman ; Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Cirebon - Koran Pemuda, (12/05/2021)
Kuwu Desa Danawinangun Kecamatan Klangenan, Maman Sukarman mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin serta Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh masyarakat Kab.Cirebon khususnya masyarakat Desa Dnaawinangun Kecamatan Klangenan.

Maman Sukarman, menjadi pemimpin yang dibanggakan masyarakat Desa Danawinangun Kecamatan Klangenan karena selalu memperjuangkan masyarkatnya khusunya Pemuda, selain pengalamannya sebagai Sekdes, Maman Sukarman juga menjadi Dewa Penasehat di Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon. Belum lama ini telah terbit berita di koranpemuda.com Maman Sukarman meminta kepada DPRD Kabupaten Cirebon untuk kawal penyaluran Dana CSR melalui Desa untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

"Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. dan semoga cobaan wabah pandemi covid-19 yang melanda kita ini segera berlalu, dan kita semua dapat kembali beraktifitas seperti biasa"Ujar Maman Sukarman kepada Koran Pemuda Indonesia

"Saya juga akan terus membela hak-hak masyarakat, khususnya pemuda. dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya pelayanan publik yang baik." lanjutnya

(Asep)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel