Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Ketua PWRI DPC Kab. Cirebon ; Hari Pers Sedunia Bangkitkan Perubahan Pers Kearah Lebih Baik


Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/05/2021)
Pers memiliki peran yang penting dalam memberikan imformasi baik itu media pendidikan media hiburan, media adalah sosial kontrol yang menyampaikan pesan-pesan pembangunan dalam hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara. 

Dalam perspektif demokrasi, pers memiliki peran terhadap kontrol kebijakan yang akan maupun telah dikeluarkan oleh pemerintah. Momen memperingati hari pers yang diperingati setiap tanggal 3 Mei oleh seluruh insan pers bertujuan untuk memperingati jasa para pejuang pers yang gugur dalam tugas juga untuk membangkitkan kita sebagai insan pers yang lebih baik dalam menjalankan tugas. 

Juanda sebagai ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia DPC Kabupaten Cirebon menyampaikan untuk setiap tahunnya pada tanggal 3 Mei sebagai insan pers harus kita memperingatinya sebagai Hari Pers Dunia. 

"Hari pers Dunia yang jatuh tanggal 3 Mei 2021 ini hendaknya membangkitkan perubahan pers nasional di Indonesia begitupun juga untuk jurnalis/wartawan yang tergabung di PWRI DPC Kabupaten Cirebon memberikan fakta disegala bidang dan menjalankan tupoksi sebagai insan pers yang handal dan tidak menyimpang serta  menimbulkan akibat hukum terhadap jurnalis/watawan terhadap sesuatu yang diberitakan," Ujar Juanda

"Itu yang saya minta terhadap anggota PWRI DPC Kabupaten Cirebon. Semoga dihari pers ditahun ini kita lebih profesional dalam menjalankan tugas fungsinya sebagai pers. Juanda ketua PWRI DPC Kabupaten Cirebon," Lanjutnya

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel