Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kecam Kebiadaban Israel, DPD BMI Sumut Minta Seluruh Negara Islam Bersatu

 
Sumatera Utara - Koran Pemuda, (14/05/2021)
Ketua Departemen Kajian dan Opini Publik DPD BMI Sumatera Utara Fahrizal S.Siagian, Fahrizal S.Siagian, yang jugamerupakan mahasiswa semester akhir fakultas hukum Universitas Islam Sumatera Utara, mengecam kebrutalan demi kebrutalan Israel di Palestina menambah deretan dugaan ketidak becusan PBB dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Kebrutalan pasukan Israel di Masjid Al Aqsa dan telah menewaskan banyak warga. Melalui keterangan tertulisnya, Kamis (13/5/2021), Fahrizal menghimbau agar seluruh umat muslim dimanapun berada terkhusus di Propinsi Sumatera Utara, agar melakukan beberapa tahapan.

Pertama, setiap minggu mengadakan salat gaib secara berkesinambungan, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19. Kedua, memperbanyak doa dan berserah diri kepada Yang Maha Kuasa.

Selain itu, Pemerintah bergandeng tangan dengan negara-negara islam seluruh dunia untuk mengawal PBB dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Pemerintah diminta serius tidak boleh membiarkan kebiadaban Israel ini berlarut-larut.

"BMI Sumut mengecam keras dan mengutuk aksi kebrutalan Israel di Palestina, dan meminta pemerintah komitmen penuh bergandeng tangan dengan negara islam di seluruh dunia mengawal PBB dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya yang dinilai gagal dan tidak mampu menjadi sebuah lembaga yang harus ditakuti atau disegani dunia," Papar Fahrizal

"PBB tidak mampu menjalankan salah satu tugas pokok dan fungsi diantaranya, Mengupayakan perdamaian dan keamanan, Melakukan tindakan terhadap ancaman perdamaian, Memberi sanksi terhadap pelanggaran keamanan. Kesemuanya itu belum ada di tunjukkan PBB secara sempurna. PBB kehilangan atau memang tidak ada power dan karismatiknya. Jika seperti itu, PBB hanya bersifat simbolis saja." Ujar Fahrizal

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel