Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Melawi Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

Melawi, Kalbar- Koran Pemuda, (11/05/2021)
Polres Melawi, bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Melawi melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 di Kabupaten Melawi, dengan sasaran Jalan Protokol dan Rumah-Rumah Ibadah di Kec. Nanga Pinoh. Selasa (11/05).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yusra,  Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurjahanto, Pabung Kodim 1205/Stg, Mayor (Arh) Eddy Winarno, Wakil Ketua DPRD Kab. Melawi, Taufik, S.E, Ketua BSPBK Bhakti Mulia Nanga Pinoh, Feby Tio, Kasat Pol PP Kab. Melawi, Aji Kuswara, S.Pd, Kepala DLH Kab. Melawi, Junaidi D., M.M, Kabag Ops Polres Melawi, AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P, Para Kasat Opsnal Polres Melawi, Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Bhakti Juni Ardi, Danramil 1205-01/Nanga Pinoh, Kapten (Arm) Iman Yulianto, Para Personel Gabungan TNI-Polri, Subsatgas Yustisi Satgas Covid-19 Kab. Melawi, Sat Pol PP Kab. Melawi, BPBD Kab. Melawi, Dishub Kab. Melawi, Dinkes Kab. Melawi, Damkar DLH Kab. Melawi, BSPBK Bhakti Mulia Nanga Pinoh dan PMI Kab. Melawi.
Pelaksanaan Apel Persiapan Penyemprotan Disinfektan Massal di Terminal AKDP Sidomulyo yang dipimpin oleh Kapolres Melawi dan diikuti oleh Personel Gabungan dan Satgas Covid-19 Kab. Melawi. Dalam apel tersebut, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurjahanto, S.I.K menyampaikan Terima kasih kepada seluruh peserta kegiatan yang terlibat pada kegiatan tersebut. Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan agar selalu maksimal dalam melaksanakan tugas-tugas di masa Pandemi Covid-19.

"Terimakasih Kasih kepada seluruh peserta kegiatan, Saat ini Kasus Covid-19 di Kabupaten Melawi berada di peringkat Ke - 4 dari 14 Kab/Kota Se - Kalbar. Kita semua harus berupaya maksimal agar peringkat ini tidak naik dan bahkan turun, yang artinya kita bisa menekan kasus Covid-19 di Kab. Melawi" Ucap Kapolres.

"Apa yang kita laksanakan hari ini adalah bentuk kehadiran negara dalam menyikapi kejadian Covid-19 di Kab. Melawi yang melonjak. Seluruh stakeholders yang ada, bersama-sama melakukan berbagai upaya, seperti melakukan penyekatan pemudik, ops yustisi dan penyemprotan disinfektan". Sampai Kapolres.

"Jangan pikirkan terkait adanya kisaran suara yang mempertanyakan keefektifan dari penyemprotan disinfektan, tetapi kita juga lihat dampaknya bahwa apa yang kita laksanakan malam ini untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas untuk keperluan Hari Raya Idul Fitri di tengah masa pandemi Covid-19" Tambahnya.

"Dalam bertugas agar selalu mengutamakan faktor keselamatan dalam melaksanakan tugas, selalu memperhatikan protokol kesehatan agar kita sendiri tidak terpapar Covid-19" Tutup Kapolres.

(Rabi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel