Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Lampung Barat Serahkan Bantuan Kepada Guru Honor di Empat Kecamatan

Lampung Barat - Koran Pemuda, (08/05/2021)
Menjelang perayaan hari raya Idul fitri 1442 H / 2021, Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus kembali melakukan penyerahan bantuan sosial berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada guru berstatus honor kontrak daerah dan honor murni di empat kecamatan sekaligus., Jum'at (07/05)

Empat kecamatan tersebut yakni, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Kecamatan Suoh, Kecamatan Batu Brak dan Kecamatan Balik Bukit.

Bagi para guru honor yang berada di Kecamatan BNS dan Souh, penyerahan dilakukan di SMP Negeri 1 BNS sedangkan untuk guru honor yang berada di Kecamatan Batu Brak dan Balik Bukit, penyerahan bantuan dilakukan di SD Negeri Pekon Balak Kecamatan Batu Brak

Selain mendapatkan sembako, para guru honor murni mendapat bantuan tambahan berupa buku rekening intensif yang telah memenuhi syarat, yaitu mengabdi lebih dari 5 tahun.

Total jumlah keseluruhan kuota rekening intensif untuk para guru honor murni ini tersedia sebanyak 2.600 buku rekening. Hingga saat ini baru sekitar 800 rekening intensif yang disalurkan.

Bersamaan dengan itu, Bupati Parosil juga melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) perpanjangan kontrak untuk para guru kontrak daerah.

"Salah satu bidang yang terus mendapatkan perhatian dari pemerintah adalah bidang pendidikan," Ucap Bupati Lampung Barat

"Tiap tahunnya pihak sekolah selalu kekurrangan tenaga guru, jasa para guru honor tidak bisa kita pandang remeh, pengadaan guru honor di sekolah membuktikan jika jasa guru honor sangat dibutukan," Lanjutnya

Disampaikan Parosil, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat memberikan bantuan kepada guru honor sebagai bentuk kepedulian pemerintah di bidang pendidikan.

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel