Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Hendak Selfie di Tepi Pantai 5 Mahasiswa Digulung Ombak, 2 Tewas 1 Dibawa ke RS 2 Lainnya Hilang

Malang - Koran Pemuda, (27/05/2021)
Sebanyak dua orang wisatawan dilaporkan tewas dan dua orang lainnya hilang setelah terseret ombak di Pantai Batu Bengkung, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu, (26/5/2021).

Anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat) Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Sampur mengatakan berdasarkan laporan yang diterima, ada lima orang yang terseret ombak di Pantai Batu Bengkung.

“Korban meninggal yang ditemukan ada dua orang,” kata Sampur, saat dikonfirmasi ANTARA di Malang, Rabu.

Sampur menjelaskan dari total lima orang korban yang terseret ombak tersebut, dua orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, satu orang dibawa ke rumah sakit, dan dua orang lainnya masih belum ditemukan hingga saat ini.

Dua orang korban tewas yang sudah ditemukan adalah Azizah (19) asal Pacet, Mojokerto, dan Linda Revita Sari (26) asal Kota Mojokerto. Keduanya berjenis kelamin perempuan. Sementara korban yang dibawa ke rumah sakit bernama Aprilia Dwi Jayanti asal Mojokerto.

Menurut Sampur, pihaknya saat ini juga masih mengumpulkan informasi di lapangan mengenai kejadian tersebut, karena hingga kini masih simpang siurnya jumlah korban terseret ombak di Pantai Batu Bengkung tersebut.

“Untuk korban meninggal, keduanya berjenis kelamin perempuan. Kami masih mengumpulkan informasi,” kata Sampur.

Sampur menambahkan saat ini petugas di lapangan masih terus melakukan pendataan terkait korban yang terseret ombak di Pantai Batu Bengkung tersebut. Untuk sementara ini, pendataan masih dilakukan terhadap korban yang sudah ditemukan.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang, dari lima korban yang terseret ombak tersebut, tiga orang merupakan mahasiswa Institut K.H. Abdul Chalim, Mojokerto.

Dari tiga orang tersebut, satu orang bernama Azizah merupakan korban yang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sementara dua lainnya, Maulana (30) dari Kabupaten Indragiri Hulu, dan Fikri asal Padang, Sumatera Barat, masih belum ditemukan
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel