Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Hendak Selfie di Tepi Pantai 5 Mahasiswa Digulung Ombak, 2 Tewas 1 Dibawa ke RS 2 Lainnya Hilang

Malang - Koran Pemuda, (27/05/2021)
Sebanyak dua orang wisatawan dilaporkan tewas dan dua orang lainnya hilang setelah terseret ombak di Pantai Batu Bengkung, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu, (26/5/2021).

Anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat) Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Sampur mengatakan berdasarkan laporan yang diterima, ada lima orang yang terseret ombak di Pantai Batu Bengkung.

“Korban meninggal yang ditemukan ada dua orang,” kata Sampur, saat dikonfirmasi ANTARA di Malang, Rabu.

Sampur menjelaskan dari total lima orang korban yang terseret ombak tersebut, dua orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, satu orang dibawa ke rumah sakit, dan dua orang lainnya masih belum ditemukan hingga saat ini.

Dua orang korban tewas yang sudah ditemukan adalah Azizah (19) asal Pacet, Mojokerto, dan Linda Revita Sari (26) asal Kota Mojokerto. Keduanya berjenis kelamin perempuan. Sementara korban yang dibawa ke rumah sakit bernama Aprilia Dwi Jayanti asal Mojokerto.

Menurut Sampur, pihaknya saat ini juga masih mengumpulkan informasi di lapangan mengenai kejadian tersebut, karena hingga kini masih simpang siurnya jumlah korban terseret ombak di Pantai Batu Bengkung tersebut.

“Untuk korban meninggal, keduanya berjenis kelamin perempuan. Kami masih mengumpulkan informasi,” kata Sampur.

Sampur menambahkan saat ini petugas di lapangan masih terus melakukan pendataan terkait korban yang terseret ombak di Pantai Batu Bengkung tersebut. Untuk sementara ini, pendataan masih dilakukan terhadap korban yang sudah ditemukan.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang, dari lima korban yang terseret ombak tersebut, tiga orang merupakan mahasiswa Institut K.H. Abdul Chalim, Mojokerto.

Dari tiga orang tersebut, satu orang bernama Azizah merupakan korban yang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sementara dua lainnya, Maulana (30) dari Kabupaten Indragiri Hulu, dan Fikri asal Padang, Sumatera Barat, masih belum ditemukan
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel