Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Hari pertama penyekatan sampai lebaran dan H+1, 1390 kendaraan Diputarbalikan Pos Penyekatan Citarum Haurwangi

Cianjur - Koran Pemuda, (16/05/2021)
Larangan mudik di Kabupaten Cianjur membuat perbatasan dijaga ketat personil gabungan, seperti halnya Pospam perbatasan Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung yang terletak di Rest area Citarum Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi.

Dalam operasi penyekatan tersebut untuk mencegah pemudik atau warga Kabupaten Bandung untuk melakukan mudik ke wilayah Kabupaten Cianjur. 

Kapospam padal 1 Pos penyekatan Citarum Haurwangi Iptu Kurnadi mencatat per tanggal pertama penyekatan sampai hoari Raya Idul Fitri ratusan kendaraan diputarbalikan. 

"Pertanggal 6 sampai 13 Mei tim gabungan pos penyekatan Citarum Haurwangi putarbalikan 520 kendaraan yang terdiri dari roda dua dan roda empat," katanya kepada awak media

Hal tersebut karena beberapa beberapa pemilik kendaraan tidak dapat menunjukan surat keterangan yang berlaku untuk pemudik. Selain itu beberapa warga lokal tidak memakai masker dan helm turut di putarbalikan

"Diputarbalikan kembali karena tidak dapat menunjukan surat keterangan antigen atau anti Covid 19 dan tidak mengindahkan protokol kesehatan Covid 19 seperti memakai masker"tuturnya.

Operasi yang dilakukan Pos penyekatan Citarum Haurwangi dengan penjagaan ketat tersebut terdiri dari beberapa gabungan instansi.

"Kami terjunkan personil yang terdiri dari anggota Polri 24 orang TNI 4 orang, Satpol PP 8 orang, Dishub 4 orang serta dari pihak Dinkes sebanyak 4 orang,"ungkapnya.

Selain itu Pospam Penyekatan Citarum Haurwangi juga melakukan operasi pada H+1 dan mendapati banyaknya pemilik kendaraan yang turut diputarbalikan.

"H+1 menjadi puncak para pemudik sehingga banyak sekali Kendaraan yang diputarbalikan diantaranya terdiri dari 487 roda dua dan 383 roda empat,"tandasnya.

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel