Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Hari Pertama Pelarangan Mudik 2021, 892 Pemudik Diputar Balik di Cirebon

Cirebon - Koran Pemuda, (06/05/2021)
Sebanyak 892 kendaraan pemudik diputar balik petugas gabungan yang menggelar operasi penyekatan sejak dini hari hingga Kamis (6/5/2021) malam. Ratusan kendaraan itu diputar balik di gerbang Tol Palimanan, ruas Tol Cipali dan jalur pantura Kabupaten Cirebon. 

Saat melaksanakan operasi penyekatan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya (OKL) 2021, petugas memeriksa satu persatu kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa ini. Kendaraan pribadi, travel, bus, hingga truk diberhentikan.

"Selama penyekatan hari pertama yang dilaksanakan hampir 24 jam ini, untuk wilayah Cirebon, sebanyak 892 kendaraan diputar balik. Perinciannya, 524 kendaraan roda empat atau lebih dan 368 kendaraan roda dua di jalur arteri pantura," kata Kasatlantas Polresta Cirebon Kompol Ahmat Troy.

Tak hanya penyekatan, ujar Kompol Ahmat Troy, petugas juga melakukan tes antigen di tempat bagi pengendara yang tidak menunjukan surat bebas Covid-19.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel