Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Diduga Ayan, Warga Kec. Bandar Negeri Suoh Ditemukan Mengambang di Sungai

Lampung Barat - Koran Pemuda, (06/05/2021)
Toni Pakpahan (69) tahun warga Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat ditemukan tewas mengambang dialiran sungai (06/05/2021)

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Intel Polsek BNS Aiptu Hairul saat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), penemuan mayat dialiran sungai Sukajadi II, Pekon Suoh Kecamatan Bandar Negeri Suoh kabupaten Lampung Barat bersama jajarannya.

"Toni Pakpahan ditemukan oleh saksi yang bernama saudara Zubairi saat akan buang air besar di sungai tersebut dalam keadaan mengambang menggunakan baju berwarna hijau dan celana dalam," Terang IPTU Hairulllah

Dari informasi yang didapat Koran Pemuda Indonesia, dari saksi Munir Irawan dan Sadara Madun, bahwa korban menderita penyakit epilepsi dan terakhir melihat korban Rabu (05/052021) sekitar pukul 09:00 WIB.

"Korban kemudian di evakuasi ke puskesmas guna pemeriksaan lebih lanjut atau visum,dan selanjutnya korban di serahkan kepada keluarga korban untuk disemayamkan," Imbuhnya

(Anggi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel