Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Bupati Cirebon Sidak Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442H

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (10/05/2021)
BupatiCirebon, Drs. H. Imron M.Ag memimpin inspeksi mendadak (sidak) ke pasar tradisional, Senin (10/5/2021). Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan ketersediaan pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Dalam kegiatan tersebut, bupati bersama Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Deni Agustin, serta beberapa pejabat lainnya. Sidak tersebut diantaranya dilakukan di Pasar Sumber di Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Selain itu Bupati juga meninjau Check Point Weru di depan Ramayana Plered.

Imron mengatakan, sejumlah kebutuhan pokok masyarakat, di antaranya daging sapi, daging ayam ras segar, dan cabai rawit merah, mengalami kenaikan harga. Namun, kenaikan tersebut tidak signifikan.

Harga daging sapi di tingkat pasar tradisional maupun pasar modern, mengalami kenaikan harga dari Rp120.000 menjadi Rp130.000.

Kemudian daging ayam ras segar, yang semula dijual dengan harga Rp34.000, saat naik menjadi Rp35.500.

“Naik tapi sangat wajar, karena menjelang lebaran permintaan meningkat dan harganya ikut meningkat juga. Ketersediaan di pasar aman,” tutur Imron.

Imron mengatakan, dalam sidak itu pun masih ditemukan banyak pedagang maupun pembeli yang tidak mengenakan masker. Selain itu, upaya menjaga jarak masih diabaikan.

Ia pun meminta, kepada seluruh warga untuk menerapkan protokol kesehatan selama melakukan aktivitas jual beli di pasar, lantaran pandemi covid-19 sampai saat ini belum usai.

“Pemerintah saat ini tidak membatasi kegiatan masyarakat, mohon kesadarannya mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel