Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Bawa 2.800 Butir Pil Tramadol, Remaja Asal Palimanan Diamankan Sat Narkoba Polres Cirebon Kota

Cirebon - Koran Pemuda, (29/05/2021)
Seiring perkembangan zaman, penyalahgunaan dan peredaran narkoba serta penyalahgunaan obat-obatan sediaan farmasi tanpa izin edar juga semakin pesat.

menyikapi hal tersebut, jajaran Sat Narkoba Polres Cirebon Kota dibawah pimpinan IPTU Muhammad Ilham, lakukan lidik terkait kasus peredaran narkoba dan sejenisnya, Sabtu (29/05) dini hari

Dari kegiatan tersebut, Sat Narkoba Polres Cirebon Kota berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan obat-obatan sediaan faramasi tanpa ijin edar, dan mengamankan seorang remaja berinisial MM (19) diwilayah hukum Polres Cirebon Kotam, Sabtu (29/05) dini hari sekitar  pukul 00.30 WIB.

Disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota, IPTU Muhammad Ilham, Jajaran Sat Narkoba sudah mengamankan seorang tersangka dengan inisial "MM bin NK*, laki-laki, 19 tahun, warga Desa Palimanan Kecamatan Palimanan Timur Kab.Cirebon. Ia juga mengapresiasi apa yang menjadi upaya serta semangat jajaran Sat Narkoba serta keberhasilan dalam mengungkap kasus ini.

"Polisi juga manusia biasa serta warga negara Indonesia, yang  membedakan dengan warga yang lainnya adalah Kewenangannya serta memiliki tugas mulia yaitu menciptakan situasi yang kondusif serta keamanan dan kenyamanan masyarakat. Sehingga dalam perjalanannnya polisi juga memiliki keterbatasan jaringan informasi. Disinilah, saya selaku Kapolres cirebon kota menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang Cinta negara ini dan sepakat membasmi peredaran narkoba. Mari saya ajak untuk membantu memberikan informasi kepada kami. Melalui jaringan komunikasi yang ada melalaui akun medsos Polres Cirebon Kota maupun sat narkoba sendiri atau bisa langsung datang dan melaporkan ke mako Polres Ciko " Tandas IPTU Muhammad Ilham

MM (19) diamankan di Jln. Kapten Samadikun Gg. Empang , Kec. Kejaksan Kota Cirebon, beserta barang bukti 2.800 (dua ribu delapan ratus) butir pil jenis Tramadol dan 1 (satu) buah handphone merk vivo warna hitam
.
Tersangka berserta barang bukti kini dibawa ke Mako Sat Narkoba Polres Cirebon Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

Kepada tersangka dijerat dengan Pasal 197 jo 196 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 36 tahun 2009 Tentang Kesehatan.


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel