Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Bangun Minat Membaca Dimasa Pandemi, Pemdes Beber Tingkatkan Fasilitas Perpustakaan Desa

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (19/05/2021)
Demi meningkatkan minat membaca dan belajar dimasa pandemi covid-19, Pemerintah Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon meningkatkan faasilitas Taman Bacaan atau Perpustakaan Desa.

Kuwu Desa Beber, Momon menyampaikan kepada Koran Pemuda Indonesia, pihaknya kini tengah membangun dan meningkatkan fasilitas berupa Taman Bacaan atau perpustakaan Desa agar para siswa ditengah pandemi yang kegiatan belajar tatap muka ditiadakan dapat tetap membaca dan belajar.


Pemerintah Desa Beber membuat Taman Bacaan atau Perpustakaan Desa ini dengan menarik dan senyaman mungkin untuk menarik para siswa dan warga membaca di Taman Bacaan atau Perpustakaan Desa Beber.

"Dimasa pandemi ini, perpustakaan bukan menjadi alasan untuk tidak berkarya, sebab bisa mengambil peran yang cukup strategis, tidak hanya baca buku, tetapi bagaimana mengelola potensi informasi yang ada menjadi ilmu dan dikembangkan menjadi produk yang berkualitas serta berpenghasilan." Ujar Kuwu Desa Beber
Ditambahkannya, di masa pandemi ini, tidak ada istilah atau alasan keberadaan perpustakaan seperti katak dalam tempurung, serapan informasi bagi masyarakat.

"Kedepannya juga kita akan terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan perpustakaan desa ini," Ucapnya

(Red)


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel