Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Ada Unsur Pidana, Polri Segera Tetapkan Tersangka Dalam Kasus Kebakaran Kilang Minyak Pertamina Balongan

Nasional - Koran Pemuda, (18/05/2021)
Kepolisian Republik Indonesia mulai mengungkap kasus terbakarnya Kilang Minyak Balongan milik PT. Pertamina beberapa waktu lalu, pihak kepolisian juga akan segera mengumumkan tersangka dari kasus tersebut.

Diungkapkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono bahwa penetapan tersangka akan dilakukan setelah perkara naik status ke penyedikan.

"Saya rasa akan ada tersangka karena status perkara sudah naik ke penyidik," ucapnya, Selasa (18/5).

Pihaknya juga mengatakan, akan segera memperharui informasi terkait penyidikan kasus terbakarnya kilang minyak pertamina balongan.

"Tapi beberapa minggu lalu sudah proses penyidikan. Hanya belum dapat update siapa yang jadi tersangka," Paparnya

Dikatakan Brigjen Pol Rusdi Hartono, dari hasil gelar perkara yang telah dilakukan penyidik didapati unsur-unsur kelalaian yang mengakibatkan terjadinya ledakan dan terbakarnya kilang minyak Pertamina Balongan.

"Sudah ditemukan kemarin ada unsur-unsur kealpaan, kelalaian di sana sehingga menimbulkan kebakaran, ledakan dan segala macam, menjadi sesuatu pidana," Ucapnya

Diektahui, penyidik menerima laporan polisi usai peristiwa kebakaran kilang minyak milik Pertamina pada tanggal 29 Maret 2021 dengan nomor LP 147/IV/2021/Jabar/Polres Indramayu.

Setelah menerima laporan, penyidik kepolisian melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap kasus kebakaran tersebut.

Penyidik telah mengklarifikasi dan memintai keterangan terhadap 52 orang saksi terkait terjadinya peristiwa kebakaran tersebut.

Barang bukti yang berhasil dikumpulkan pihak kepolisian dari lokasi kejadian kebakaran diperiksa di Laboratorium Forensik oleh Puslabfor Polri

Penyidik menyimpulkan adanya unsur dugaan tindak pidana dari peristiwa kebakaran tersebut, hal ini merupakan hasil dari gelar perkara yang telah dilakukan penyidik pada tanggal 16 April 2021.

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel