Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

234 SC Subregwil Karangtengah dan Pemuda Pancasicila PAC Karangtengah Cianjur Berbagi Takjil

Cianjur - Koran Pemuda, (02/05/2021)
234 SC Subregwil Karangtengah beserta PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karangtengah dan Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Karangtengah  melakukan kegiatan acara pembagian takjil dibulan Ramadhan Sabtu (01/04/2021)

Kegiatan bagi-bagi takjil diberikan kepada pengguna jalan dan warga yang melintas di sekitaran areal Lampu merah jalan tugu pramuka jalan raya Bandung.

Sopyan Saori Ketua 234 SC Subregwil Karangtengah mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan salah satu komitmen Ormas yang dipimpinnya untuk lebih mengarahkan seluruh anggotanya kepada hal-hal yang bersifat positif.

"Acara bertajuk SINERGI RAMADHAN ini merupakan salah satu program yang digagas 2 ormas yg ada di wilayah kecamatan Karangtengah sebagai salah bentuk implementasi kegiatan sosial keagaaman,"katanya.

Selain itu kegiatan tersebut untuk lebih menjalin silaturahmi antar 2 ormas terbesar di Kabupaten Cianjur khususnya di Kecamatan Karangtengah.

"Untuk menghindari bentrok dilapangan para anggotanya, juga terus menerus mengadakan program dan kegiatan- kegiatan yang bisa memupuk rasa gotong royong dan nilai sosial yg memiliki manfaat bagi masyarakat apalagi di situasi pandemi seperti saat ini,"ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Ace Muslihat Ketua PAC Pemuda Pancila Kec. Karangtengah merasakan kebanggaan tersendiri sebagai bagian dari Ormas yang peduli terhadap sesama. 

"Saya bangga ketika kawan-kawan generasi muda tertanam jiwa sosial yg tinggi seperti ini, ini penting untuk bekal mereka kelak"ucapnya.

Ace menambahkan, kegiatan tersebut untuk membentengi generasi muda dengan sikap saling menghargai dan gotong royong menjadi bekal penting.

"Kita cuma ingin menanamkan ke saudara-saudara saya bahwa menjadi orang bermanfaat itu wajib hukumnya," tandasnya.

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel