Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Selesai di Revitalisasi, Gubernur Jabar Resmikan dan Persilahkan Warga Cirebon Nikmati Keindahan Alun-alun Kejaksan

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (22/04/2021) Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon sudah rampung. Masyarakat Cirebon kini dapat menikmati wajah baru Alun-alun Kejaksan

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

234 SC Subregwil Karangtengah dan Pemuda Pancasicila PAC Karangtengah Cianjur Berbagi Takjil

Cianjur - Koran Pemuda, (02/05/2021)
234 SC Subregwil Karangtengah beserta PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karangtengah dan Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Karangtengah  melakukan kegiatan acara pembagian takjil dibulan Ramadhan Sabtu (01/04/2021)

Kegiatan bagi-bagi takjil diberikan kepada pengguna jalan dan warga yang melintas di sekitaran areal Lampu merah jalan tugu pramuka jalan raya Bandung.

Sopyan Saori Ketua 234 SC Subregwil Karangtengah mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan salah satu komitmen Ormas yang dipimpinnya untuk lebih mengarahkan seluruh anggotanya kepada hal-hal yang bersifat positif.

"Acara bertajuk SINERGI RAMADHAN ini merupakan salah satu program yang digagas 2 ormas yg ada di wilayah kecamatan Karangtengah sebagai salah bentuk implementasi kegiatan sosial keagaaman,"katanya.

Selain itu kegiatan tersebut untuk lebih menjalin silaturahmi antar 2 ormas terbesar di Kabupaten Cianjur khususnya di Kecamatan Karangtengah.

"Untuk menghindari bentrok dilapangan para anggotanya, juga terus menerus mengadakan program dan kegiatan- kegiatan yang bisa memupuk rasa gotong royong dan nilai sosial yg memiliki manfaat bagi masyarakat apalagi di situasi pandemi seperti saat ini,"ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Ace Muslihat Ketua PAC Pemuda Pancila Kec. Karangtengah merasakan kebanggaan tersendiri sebagai bagian dari Ormas yang peduli terhadap sesama. 

"Saya bangga ketika kawan-kawan generasi muda tertanam jiwa sosial yg tinggi seperti ini, ini penting untuk bekal mereka kelak"ucapnya.

Ace menambahkan, kegiatan tersebut untuk membentengi generasi muda dengan sikap saling menghargai dan gotong royong menjadi bekal penting.

"Kita cuma ingin menanamkan ke saudara-saudara saya bahwa menjadi orang bermanfaat itu wajib hukumnya," tandasnya.

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel