Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Todong 2 Remaja Dengan Pistol, Pria di Cirebon Ditangkap Polisi

Kab. Cirebon - Koran pemuda, (09/04/2021)
Anggota tim khusus Satreskrim Polresta Cirebon menangkap JM, pelaku penodongan menggunakan airsoft gun di Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Dari tangan pelaku JM, polisi menyita air softgun, telepon seluler, uang, dan sepeda motor milik pelaku. 

Pelaku berinisial JM, warga Pangarengan, Kabupaten Cirebon itu menodong dua korban anak baru gede (ABG) saat melakukan transaksi cash on delivery (COD) di Desa Astanajapura. Peristiwa itu terjadi pada Minggu 7 Maret 2021. 

Lantaran ketakutan, kedua korban pasrah saat pelaku merampas handphone dan uang Rp50.000 milik mereka. Setelah mendapatkan HP dan uang milik korban, pelaku JM kabur. 

Korban lalu melaporkan peristiwa penodongan yang dialaminya ke Polresta Cirebon. Penyidik Satreskrim Polresta Cirebon lantas memburu pelaku dan berhasil menangkapnya.

"Pelaku ditangkap setelah polisi mendapatkan laporan dari korban. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku JM dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan hukuman lima tahun penjara," kata pelaksanakan tugas (plt) Wakapolresta Cirebon Kompol Purnama.

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel