Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Selesai di Revitalisasi, Gubernur Jabar Resmikan dan Persilahkan Warga Cirebon Nikmati Keindahan Alun-alun Kejaksan

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (22/04/2021) Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon sudah rampung. Masyarakat Cirebon kini dapat menikmati wajah baru Alun-alun Kejaksan

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Todong 2 Remaja Dengan Pistol, Pria di Cirebon Ditangkap Polisi

Kab. Cirebon - Koran pemuda, (09/04/2021)
Anggota tim khusus Satreskrim Polresta Cirebon menangkap JM, pelaku penodongan menggunakan airsoft gun di Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Dari tangan pelaku JM, polisi menyita air softgun, telepon seluler, uang, dan sepeda motor milik pelaku. 

Pelaku berinisial JM, warga Pangarengan, Kabupaten Cirebon itu menodong dua korban anak baru gede (ABG) saat melakukan transaksi cash on delivery (COD) di Desa Astanajapura. Peristiwa itu terjadi pada Minggu 7 Maret 2021. 

Lantaran ketakutan, kedua korban pasrah saat pelaku merampas handphone dan uang Rp50.000 milik mereka. Setelah mendapatkan HP dan uang milik korban, pelaku JM kabur. 

Korban lalu melaporkan peristiwa penodongan yang dialaminya ke Polresta Cirebon. Penyidik Satreskrim Polresta Cirebon lantas memburu pelaku dan berhasil menangkapnya.

"Pelaku ditangkap setelah polisi mendapatkan laporan dari korban. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku JM dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan hukuman lima tahun penjara," kata pelaksanakan tugas (plt) Wakapolresta Cirebon Kompol Purnama.

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel