Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Tiga Puluh Wajib Pajak Raih Penganugrahan Penghargaan dari Pemerintah Kab. Cirebon Melalui Badan Pengelolaan Pajak Daerah (BPPD)

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, Kamis (08/04/2021)
Dalam rangka memberikan motivasi kepada wajib pajak untuk selalu taat dalam melaksanakan kewajiban pajak, Pemerintah Kabupaten Cirebon, melalui Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) menyelenggarakan pelaksanaan penganugerahan penghargaan kepada para teladan pajak yang berlangsung di Hotel Patra jasa Jl. Tuparev No.11 Kedawung Cirebon Jawa Barat (Kamis, 08/04/2021).

Acara penganugerahan ini dihadiri oleh Bupati Cirebon, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Forkopimda Kabupaten Cirebon, para kepala badan/dinas/kantor se-Kabupaten Cirebon, pimpinan Bank BJB Cabang Sumber, Kepala Cabang Bappenda Provinsi Jawa Barat wilayah Sumber, serta para wajib pajak khususnya para teladan pajak.

Bupati Cirebon, Drs. H. Imron Rosyadi merasa bangga dapat berhadapan dengan para teladan pajak yang telah memiliki komitmen dan kepedulian dalam membangun Kabupaten Cirebon melalui kesadaran membayar pajak secara tepat waktu, sebagaimana diungkapkan dalam awal sambutannya. Atas   dasar tersebut, Bupati Cirebon menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat besar dan penghargaan kepada para wajib pajak.
“Dengan terpilihnya Saudara sebagai teladan pajak, saya minta untuk terus dipertahankan bahkan ditingkatkan dan ikut serta memotivasi menyadarkan masyarakat untuk taat mebayar pajak, karena hakekatnya merupakan salah satu modal pembangunan, terutama berkaitan dengan pelayanan dasar yakni pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur”, ujarnya.

 Selanjutnya Bupati juga menekankan pentingnya Pendapatan Asli Daerah (PAD)  ini dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyrakat baik melalui pendekatan infrastrultur, maupun pendekatan pembangunan pendidikan, kesehatan, serta peningkatan daya beli masyarakat.

Tidak kalah pentingnya, Bupati mengajak semua wajib pajak serta semua stakeholders untuk menyatukan gerak dan langkah, seiring sejalan, melanjutkan pembangunan menjadikan Cirebon Katon dengan terus melakukan inovasi. Hal tersebut karena kekompakan dan kesolidan antara pemerintah daerah dan para wajib pajak akan menciptakan kekuatan dan modal yang besar untuk melakukan perubahan yang lebih baik.

Diakhir sambutannya Bupati Cirebon menginstruksikan kepada BPPD  mengambil langkah-langkah atau berupaya untuk tetap memberikan reward terhadap para wajib pajak yang memkiliki ketaatan dan peduli terhadap pembangunan daerah.

Seusai sambutan, Bupati menyerahkan penghargaan kepada para teladan wajib pajak berdasarkan kategori pajak dan dilanjutkan dengan acara foto bersama.

(Jaedin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel