Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Tabrakan Kapal di Perairan Balongan Indramayu, 17 Awak Kapal Hilang

Indramayu - Koran Pemuda, (03/04/2021)
Kapal MV Habco Pioneer dengan kapal nelayan MV Barokah Jaya bertabrakan di perairan utara Balongan Kabupaten Indramayu.

Dilansir dari radarcirebon.com insiden tabrakan terjadi sekitar pukul 16.45 WIB, saat VTS Cirebon menerima laporan satelit dari MV Habco Pioneer yang mengabakarkan terjadinya insiden tersebut.

Kapal MV Habco Pioneer ditabrak kapal MV Barokah Jaya, sekitar 60 mil di utara perarian Balongan, akibat kejadian tersebut kapal MV Barokah Jaya dengan 32 awak kapal tersebut terbalik.

Dari 32 awak kapal MV Barokah Jaya, 15 awak sudah berhasil dievakuasi sementara 17 lainnya masih belum ditemukan.

Peristiwa tabrakan kapal ini telah diinformasikan ke Basarnas Cirebon, Basarnas Bandung, Basarnas Pusat, KSOP Cirebon, Lanal Cirebon dan Kakel Telkompel.

Kapal-kapal yang melintas di sekitar lokasi kejadian juga telah diinformasikan, dengan tujuan agar ditemukannya awak kapal yang hilang tersebut.

Nama-nama awak kapal yang berhasil dievakuasi maupun yang belum ditemukan sampai saat ini belum diketahui.

(Red/RadarCirebon)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel