Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Seorang Kakek di Sukaluyu Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Rumah

Cianjur - Koran Pemuda, (22/04/2021)
Seorang kakek ditemukan tewas gantung diri didalam rumahnya yang terletak di Desa Sindangraja Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, Rabu ( 21/04/2021).

Menurut keterangan stat trantib Kecamatan Sukaluyu, Agung Gunawan mengatakan kakek yang sudah lanjut usia itu gantung diri menggunakan sehelai kain didalam rumahnya.

Kakek itu ditemukan warga sebelum Dzuhur dalam keadaan menggantung tanpa memakai baju.

"Betul kang, ada kakek gantung diri didalam rumahnya di belakang desa Sindangraja sukaluyu, ditemukan warga sekitar jam 11.15 WIB," Ujarnya kepada wartawan

"Menurut informasi dari warga ,kakek itu sakit sudah dua tahun,," tambahnya

Ditambahkan Agung, saat ini jenazah kakek tersebut sudah di evakuasi atau diturunkan dari kain menggantung diri nya.

"Untuk sekarang masih dirumah duka dan akan disemayamkan oleh keluarga nya, saat ini tim Satreskrim Polsek Sukaluyu dan tim Satreskris Polres Cianjur sedang melakukan pemeriksaan," Tutupnya

Hingga berita ini diterbitkan, Tim Koran Pemuda Indonesia belum mendapat informasi terkait motif kakek tersebut melakukan gantung diri.

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel