Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Seorang Ibu di Majalengka Tega Jual Anak Kandungnya Untuk Prostitusi Online

Majalengka - Koran Pemuda, (05/04/2021)
TA (45), seorang ibu di Kabupaten Majalengka, tega menjual anak kandunganya sendiri, yang berinisial Y (25), kepada pria hidung belang. Sang ibu menjajakan anaknya sebagai budak seks melalui prostitusi online.

Kepolisian Resor Majalengka telah mengamankan TA, ia ditangkap dirumahnya di Desa Genteng Kecamatan Dawuan, Jum'at (12/03/2021)
"Telah diamankan seorang wanita dengan inisial TA, pelaku prostitusi online yang kedapatan menewarkan perempuan kepada pria hidung belang," Papar Kasat Reskrim Polres Majalengan AKP Siswo DC Tarigan, Senin (05/04)

Dijelaskan AKP Siswo, sejumlah wanita muda ditawarkan TA melalui Whatsapp kepada pria dengan cara mengirimkan foto beserta tarifnya. Salah satu kamar dirumah TA juga disediakan untuk fasilitas bisnis haramnya tersebut.

Saat dilakukan penangkapan, didapati pria dan wanita yang tengah berduaan didalam kamar di rumah TA, dan terungkap bahwa perempuan yang sedang berduaan tersebut merupakan Y, yang tidak lain adalah anak kandung TA

"Setelah dilakukan interogasi diketahui bahwa sebenarnya perempuan yang berada di dalam kamar itu adalah Y. Dia tidak lain anak kandung tersangka (TA) yang telah ditawarkan kepada pria hidung belang," Paparnya

Kepada polisi, TA mengaku nekat melakoni bisnis prostitusi online tersebut lantaran terhimpit masalah ekonomi, parahnya lagi suami TA mengetahui perbuatan TA tersebut.

"Tersangka masih berumah tangga, suaminyapun tinggal satu rumah. Dari pengakuan tersangka sudah dua tahun melakukan bisnis ini, dengan alasan karena faktor ekonomi," Terang AKP Siswo

Tersangka TA kini mendekam di tahanan Mapolres Majalengka, sementara anak dan perempuan lainnya berstatus sebagai saksi untuk dimintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut.

Akibat perbuatannya TA dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 Jo Pasal 45 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE dengan hukuman maksimal enam tahun penjara.

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel