Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Satu Rumah di Kec. Cempakamulya Tertimpa Pohon Akibat Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Cianjur - Koran Pemuda, (20/04/2021)
Satu unit rumah panggung di Kecamatan Cempakamulya tertimpa pohon paska terjadinya hujan dan angin kencang yang mengguyur pada Senin (19/4/2021).

Menurut informasi yang dihimpun, rumah panggung dengan ukuran 6x10 meter tersebut milik warga bernama Iwan yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh tani.

Iwan menuturkan kejadian pohon tumbang yang menimpa atap rumahnya tersebut terjadi pada siang hari ketika ia dan keluarganya sedang berada di rumah.

"Kejadiannya sekitar jam 14.00 WIB, hujan sama angin kencang terjadi. Di depan rumah kan ada pohon jengjeng kayanya gak kuat nahan angin yang kencang, jadinya ambruk menimpa atap rumah saya,"katanya.

Menurut Iwan, pohon jenis jengjen yang menimpa rumahnya tersebut milik tetangganya yang bernama  Abah Mukromin.

"Pohon itu milik tetangga saya namanya Abah Mukromin, rumahnya pas depan rumah saya,"terangnya.

Terpisah, Kapolsek Campaka AKP Tio membenarkan peristiwa salah satu warga yang mengalami musibah rumahnya tertimpa pohon.

"Kami dapat informasi ada warga yang rumahnya tertimpa pohon akibat dari cuaca buruk yaitu hujan dan angin kencang," ujarnya 

Mendapati laporan tersebut, Kapolsek Campaka langsung menerjunkan personilnya untuk melakukan pengecekan serta proses evakuasi.

"Kami langsung cek ke lokasi bersama anggota PLN Campaka.  dan pihak Desa Campakamulya.  untuk melakukan proses evakuasi terhadap satu keluarga yang mendapatkan musibah tersebut,"ungkapnya.

Menurut Kapolsek kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kerugian yang dialami warganya mencapai puluhan juta rupiah.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun korban mengalami kerugian di taksir mencapai Rp 10 juta,"tandasnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel