Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Selesai di Revitalisasi, Gubernur Jabar Resmikan dan Persilahkan Warga Cirebon Nikmati Keindahan Alun-alun Kejaksan

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (22/04/2021) Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon sudah rampung. Masyarakat Cirebon kini dapat menikmati wajah baru Alun-alun Kejaksan

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Satu Rumah di Kec. Cempakamulya Tertimpa Pohon Akibat Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Cianjur - Koran Pemuda, (20/04/2021)
Satu unit rumah panggung di Kecamatan Cempakamulya tertimpa pohon paska terjadinya hujan dan angin kencang yang mengguyur pada Senin (19/4/2021).

Menurut informasi yang dihimpun, rumah panggung dengan ukuran 6x10 meter tersebut milik warga bernama Iwan yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh tani.

Iwan menuturkan kejadian pohon tumbang yang menimpa atap rumahnya tersebut terjadi pada siang hari ketika ia dan keluarganya sedang berada di rumah.

"Kejadiannya sekitar jam 14.00 WIB, hujan sama angin kencang terjadi. Di depan rumah kan ada pohon jengjeng kayanya gak kuat nahan angin yang kencang, jadinya ambruk menimpa atap rumah saya,"katanya.

Menurut Iwan, pohon jenis jengjen yang menimpa rumahnya tersebut milik tetangganya yang bernama  Abah Mukromin.

"Pohon itu milik tetangga saya namanya Abah Mukromin, rumahnya pas depan rumah saya,"terangnya.

Terpisah, Kapolsek Campaka AKP Tio membenarkan peristiwa salah satu warga yang mengalami musibah rumahnya tertimpa pohon.

"Kami dapat informasi ada warga yang rumahnya tertimpa pohon akibat dari cuaca buruk yaitu hujan dan angin kencang," ujarnya 

Mendapati laporan tersebut, Kapolsek Campaka langsung menerjunkan personilnya untuk melakukan pengecekan serta proses evakuasi.

"Kami langsung cek ke lokasi bersama anggota PLN Campaka.  dan pihak Desa Campakamulya.  untuk melakukan proses evakuasi terhadap satu keluarga yang mendapatkan musibah tersebut,"ungkapnya.

Menurut Kapolsek kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kerugian yang dialami warganya mencapai puluhan juta rupiah.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun korban mengalami kerugian di taksir mencapai Rp 10 juta,"tandasnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel