Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Satreskoba Polresta Cirebon Berhasil Tangkap Pengedar Sabu Asal Marikangen Kec. Plumbon

Cirebon - Koran Pemuda, (24/04/2021)
Kepolisian Resor Kota Cirebon melalui Satuan Reserse Narkoba berhasil menangkap sindikat pengedar narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Kabupaten Cirebon.

Dihimpun dari radarcirebon.com , H alias A (42) warga Desa Marikangen Kecamatan Plumbon, beserta barang bukti narkotika jenis sabu berhasil diamankan Satreskoba Polresta Cirebon, Selasa (20/04) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Berawal dari petugas kepolisian yang mendapat informasi bahwa tersangka H sering melakukan transaksi narkoba, selanjutnya polisi melakukan penyelidikan dan menelusuri keberadaan tersangka. Saat di Jln. Raya Cirebon-Sumber, tepatnya di Desa Kepompongan Kecamatan Talun, petugas kepolisian menjumpai tersangka sedang memasang tempelan narkotika jenis sabu.

Dengan cepat, petugas langsung menyergap tersangka. Saat dilakukan penggeledahan didapati enam paket narkoba jenis sabu-sabu yang dibungkus plastik klip bening didalam pipa kecil warna putih yang tersimpan di saku celana depan sebelah kanan.

Tersangka beserta barang bukti digelandang ke Mapolresta Cirebon untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka merupakan pengedar narkotika sabu-sabu. Menerutut keterangan tersangka, sabu-sabu tersebut diperoleh dari seorang bandar berinisial A,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasatreskoba Kompol Sentosa Sembiring

Kasatreskoba menegaskan, tersangka dijerat dengan Pasal 114 jo Pasal 112 Jo Pasal 127 UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

(Red/RadarCrb)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel