Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sambil Ngabuburit, Koramil 0608/09 dan Pemdes Ciranjang Gelar Operasi Yustisi

Cianjur - Koran Pemuda, (27/04/2021)
Masih merebaknya wabah Covid 19 di bulan Ramadan membuat Koramil 0608/09 dan pemerintah Desa Ciranjang sepakat menggelar operasi yustisi di beberapa titik, Minggu, 26/04/2021.

Menurut informasi yang dihimpun DARI Radar Cianjur, kegiatan operasi yustisi tersebut untuk merazia masyarakat yang tidak mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid 19.

Serka Sirajudin Babinsa Ciranjang mengatakan, operasi yustisi yang dilakukan tersebut untuk mencegah dan mengurangi angka penyebaran Covid 19.

"Di bulan ramadan ini di Cianjur masih ada kasus Covid 19. Apalagi Ciranjang dekat dengan daerah lain, lebih mencegah aja," katanya.

Serka Sirajudin menambahkan, kegiatan operasi Yustisi di Desa Ciranjang di bagi menjadi tiga titik agar lebih efektif.

"Kami bagi menjadi tiga titik, di  depan Koramil Ciranjang, kampung Pasir Cempa dan Pasirsireum," ucap Sirajudin.

Sirajudin mengatakan dalam operasi yang digelar tersebut masih ditemukannya masyarakat yang tidak memakai masker.

"Kita kasih masker dan berikan sosialisasi bagaimana pentingnya memakai masker agar mencegah penularan Covid 19," tuturnya.

Terpisah, Kepala Desa Ciranjang Deden efendi mengatakan, giat operasi di bulan puasa tersebut akan terus dilakukan.

"Itung-itung nga buburit sambil razia masyarakat yang gak pakai masker. Insyallah kedepannya akan rutin lagi dilakukan," paparnya
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel